PSIS Permalukan Persela 3-2, Ini Videonya…

PSIS Semarang sukses melanjutkan hegemoni atas Persela di kancah Liga 1, setelah pada laga di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020) meraih kemenangan.

PSIS Permalukan Persela 3-2, Ini Videonya… Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Persela di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020). (Semarangpos.com-MO PSIS)

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang sukses melanjutkan hegemoni atas Persela Lamongan di kancah Liga 1. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu kembali meraih hasil apik atas Persela.

Kali ini, PSIS Semarang menaklukan Persela dengan skor 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020).

Tiga gol PSIS masing-masing diciptakan Wallace Costa, Fredyan Wahyu, dan Bruno Silva. Sementara dua gol Persela diciptakan Rafael Gomes de Olivera, atau yang akrab disapa Rafinha.

TKP Kecelakaan Truk Lele di Pati Jadi Pemancingan

Dalam laga yang disiarkan secara live di channel Vidio.com itu, PSIS memang tampil dengan keyakinan tinggi. Berbekal catatan tak pernah kalah dari Persela di kancah Liga 1, PSIS langsung tampil ofensif.

Alhasil laga baru berjalan tiga menit, PSIS sudah mampu menciptakan keunggulan melalui gol Wallace Costa. Bek asal Brasil itu menjebol gawang Persela seusai mendapat umpan bola mati dari Jonathan Cantillana.

Pada menit ke-16, PSIS Semarang mampu menggandakan keunggulan melalui Fredyan Wahyu. Pemain yang akrab disapa Ucil itu melakukan aksi ciamik untuk menjebol gawang Persela yang dijaga Reky Rahayu.

Cari Destinasi yang Instagramable? Ke Dusun Semilir Saja!

Menjelang babak pertama berakhir, PSIS kembali menciptakan gol untuk memperlebar keunggulan. Kali ini gol diciptakan striker berkepala plontos, Bruno Silva, setelah memanfaatkan umpan Hari Nur di menit ke-45.

Babak kedua

Di babak kedua, Persela yang terus menekan akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat tendangan penalti yang dieksekusi Rafinha pada menit ke-60.

Persela mendapat hadiah penalti setelah Ucil dianggap melakukan handsball di kotak terlarang.

Laga Persela kontra PSIS Semarang ini juga diwarnai dua kartu merah untuk pemain dari dua belah kubu. Striker Persela, Gabriel do Carmo di kartu merah pada menit ke-61, sedangkan bek PSIS, Safrudin Tahar, diusir keluar lapangan pada menit ke-68.

Covid-19 Merebak, Pedagang Empon-Empon di Semarang Ketiban Rezeki

Pada menit ke-61, Persela mampu kembali memperkecil ketertinggalan. Rafinha kembali menjebol gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra.

Kedudukan 2-3 ini pun tak berubah hingga laga berakhri. PSIS Semarang pun melanjutkan hegemoni atas Persela dan sukses membawa pulang tiga poin dari Lamongan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.