Ini Link Streaming Duel Persipura Vs PSIS

PSIS Semarang akan melakoni laga perdana di Liga 1 musim 2020 dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado.

Ini Link Streaming Duel Persipura Vs PSIS Ilustrasi laga antara PSIS Semarang kontra Persipura Jayapura. (Instagram @psisfcofficial)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan melakoni debut di kompetisi Liga 1 musim ini dengan menghadapi Persipura Jayapura. Laga yang akan digelar di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) pukul 15.30 WITA itu tidak disiarkan secara langsung stasiun televisi.

Dalam laga ini, PSIS Semarang akan tampil tanpa sejumlah pemain kunci. Dua pemain asal Brasil, striker Bruno Silva dan gelandang Flavio Beck Junior dipastikan absen dan tidak bawa ke Stadion Klabat.

Flavio absen karena masih menjalani hukuman yang diterima pada Liga 1 musim lalu. Ia dilarang menjalani laga satu kali pada musim 2020.

Ini Daftar 19 Pemain PSIS Semarang untuk Laga Perdana Liga 1

Sementara itu, Bruno absen karena kondisinya belum pulih 100% setelah mengalami cedera.

Kendati demikian, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu tetap menargetkan mampu mencuri poin di kandang Persipura Jayapura.

“Pada laga pembuka ini kami optimistis bisa mencuri poin di kandang Persipura,” kata General Manajer PSIS, Wahyoe Winarto, Sabtu (29/2/2020).

PSIS Targetkan Curi Poin di Kandang Persipura

Berkaca pada laga tandang musim lalu, kata dia, PSIS Semarang juga sukses mencuri poin dari Persipura Jayapura. Dengan start yang bagus pada awal musim, Liluk berharap moral para pemain bisa terangkat guna menghadapi laga selanjutnya di Liga 1 musim 2020.

Dalam lawatannya ke kandang Persipura, PSIS membawa 19 pemain. Mereka antara lain kiper Jandia Eka Putra, bek Wallace Costa, striker Hari Nur, dan gelandang Septian David Maulana serta Jonathan Cantillana.

CEO Kecewa

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku cukup kecewa dengan absennya Bruno. Menurut Yoyok, Bruno memiliki kemampuan yang mampu memberikan kontribusi besar bagi tim.

“Bruno sebenarnya akan kami berangkatkan, tapi kondisinya belum memungkinkan. Jadi kami tak mau ambil risiko,” ujar Yoyok.

Meski tak disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar, penggemar PSIS Semarang masih bisa menyaksikan timnya berlaga menghadapi Persipura. Duel ini akan disiarkan secara streaming di channel vidio.com mulai pukul 14.30 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.