Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Grobogan Beri Kejutan Pengurus Tempat Ibadah

Di tengah pandemi Covid-19, Polres Grobogan memberikan kejutan kepada sejumlah pengurus tempat ibadah. Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memberikan paket sembako.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Grobogan Beri Kejutan Pengurus Tempat Ibadah Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Gereja Gereja Isa Almasih di Purwodadi, Senin (18/5/2020). (Istimewa-Polres Grobogan)

Semarangpos.com, PURWODADI – Di tengah pandemi Covid-19, Polres Grobogan memberikan kejutan kepada sejumlah pengurus tempat ibadah, Senin (18/5/2020). Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menyempatkan bertatap muka dengan para pengurus.

Kapolres yang datang didampingi Wakapolres Kompol Dwi Endro Pudiyanto dan pejabat Polres Grobogan menyempatkan bertatap muka dengan pengurus tempat ibadah. Kapolres juga membagikan paket sembako untuk para pengurus tempat ibadah.

Berdasar informasi yang dihimpun, Kapolres Grobogan mengunjungi sejumlah tempat ibadah di Kecamatan Purwodadi, baik gereja, pura, klenteng, maupun vihara. Gereja tersebut adalah Gereja Pantekosta Purwodadi, Gereja GKI, Gereja Hati Yesus Maha Kudus, Gereja GKJ, Gereja Isa Almasih, dan Gereja Bethel Indonesia.

Pemkab Kudus Izinkan Salat Id di Masjid dengan Syarat, Apa Syaratnya…

Tempat ibadah lainnya yang dikunjungi Kapolres Grobogan dan rombongan adalah Pura Agung Sasana Weda Purwodadi, Klenteng Tri Dharma Hok An Bio Purwodadi. Satu lagi Vihara Tri Dhamma, Kecamatan Ngaringan

Menurut Kapolres Grobogan bantuan sosial yang diberikan di tengah pandemi kepada pengurus tempat ibadah berupa paket sembako. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Grobogan. Termasuk juga para pengurus tempat ibadah,” katanya.

Aktif Ronda, Warga Dawung Tengah Solo Dapat Bantuan 80 Paket Sembako dari Polsek

Paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak gorek 1 liter, dan mi instan 5 bungkus. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus dan penjaga tempat ibadah.

Dapur Umum

Total sembako yang dibagikan kepada para pengurus tempat ibadah, beras 105 kg, gula pasir 21 kg. Kemudian minyak goreng 21 liter dan mi instan 105 bungkus.

“Jumlah pengurus tempat ibadah yang menerima bantuan sosial, pengurus gereja ada 16 orang. Kemudian vihara 3 orang, pura 1 orang, dan pengurus klenteng 1 orang,” pungkas Kapolres.

Satu Warga Joyotakan Solo Positif Corona Tularkan ke Banyak Orang, 2 Anak Balita Positif

Sebelumnya Polres Grobogan juga telah berbagi takjil kepada sejumlah pengemudi becak, ojol dan warga yang membutuhkan. Termasuk pembagian sembako untuk warga di lingkungan Polres.

Kemudian bersama Pemkab Grobogan dan Kodim 0717 Purwodadi, Polres Grobogan juga menyelenggarakan dapur umum di Polsek Godong dan Polsek Wirosari.

Kemudian rencana Selasa (19/5/2020) juga digelar kegiatan yang sama di Kota Purwodadi. Hasil masakan dari dapur umum tersebut berupa nasi kotak yang dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

 

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.