Giliran Wali Kota Semarang Dipamiti Jihane Almira Chedid

Pertemuan kandidat Puteri Indonesia 2020 Jihane Almira Chedid dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi jadi perhatian netizen setelah dipublikasikan Instagram @hendrarprihadi.

Giliran Wali Kota Semarang Dipamiti Jihane Almira Chedid Foto dokumentasi pertemuan Jihane Almira Chedid dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)

Semarangpos.com, SEMARANG — Setelah berpamitan dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menjelang keikutsertaannya dalam kontes Puteri Indonesia 2020, Jihane Almira Chedid ganti berkunjungi Balai Kota Semarang.

Sebagai perwakilan Jawa Tengah di kontes kecantikan tersebut, Jihane Almira meminta restu Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Momen tersebut diabadikan Hendrar Prihadi dalam akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Selasa (11/2/2020)

Selamat mewakili Kota Semarang mbak @jihanealmira sebagai Puteri Indonesia dari Jawa Tengah — semoga sukses bisa tembus sampai jadi Miss Universe #SemarangSekarang #BergerakBersama #SemarangSemakinHebat

Puan Maharani Dapat Gelar Doktor HC, Netizen Penasaran

Demikian tulisan Hendrar Prihadi yang terpantau Semarangpos.com, Rabu (12/2/2020). Hendrar Prihadi memberikan selamat kepada Jihane dan berharap dara itu bisa menembus Miss Universe. Ada-ada saja Wali Kota Semarang ini.

Warganet pun langsung mengomentari postingan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi. Kebanyakan berisi guyonan, lantaran beliau sangat akrab dengan pengikutnya di Instagram. “Diapit sing ayu-ayu,” tulis akun @yuktiasih_proborini.

Jihane sendiri juga ikut-ikutan mengomentari foto dirinya bersama wali kota itu. “Bismillah!! Terima kasih banyak ya Pak @hendrarprihadi atas dukungannya, doakan saya bisa memberikan yang terbaik dan termaksimal untuk kota kelahiran saya, Semarang.”

Tiket KA Lebaran 2020 Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Model keturunan Lebanon ini mengaku merasa terhormat dapat bertukar pikiran dengan wali kota Semarang ini. Ia mengucapkan terima kasih lantaran Hendrar membantu melancarkan kegiatannya di Semarang.

Ajang Puteri Indonesia 2020 akan dilaksanakan pada 6 Maret 2020 mendatang. Disiarkan di SCTV, Jihane Almira Chedid akan berkompetisi bersama 38 perwakilan provinsi lainnya.

Pemberian mahkota bergilir kepada Puteri Indonesia yang baru akan dilakukan Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 asal DKI Jakarta I. Semoga berhasil Jihane! (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.