Ini Pemain PSIS yang Diwaspadai Pelatih Arema FC

Arema FC akan dijamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Ini Pemain PSIS yang Diwaspadai Pelatih Arema FC Pelatih Arema FC, Mario Gomez (kanan), saat menggelar jumpa pers sebelum laga kontra PSIS di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (13/3/2020). (MO PSIS Semarang)

Semarangpos.com, MAGELANGArema FC akan bertandang ke Stadion Moch Soebroto untuk menantang PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1, Sabtu (14/3/2020) sore.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez, menilai PSIS merupakan tim yang kuat. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu memiliki materi pemain yang berkualitas.

Semarang Izinkan Kapal Pesiar MV Colombus Bersandar

Namun di antara sederet pemain PSIS, Mario Gomez menilai ada dua pemain yang wajib diwaspadai dengan serius. Dua pemain itu yakni striker Bruno Silva dan gelandang Finky Pasamba.

“PSIS memiliki penyerang yang bagus seperti Bruno Silva dan juga [gelandang] Fingky Pasamba. Saya tahu dia [Finky] saat melatih Borneo FC,” ujar Mario Gomez saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/3/2020).

Jateng Masih Rawat 2 Suspect Corona, di Solo & Semarang

Pelatih berusia 63 tahun mengatakan PSIS secara keseluruhan merupakan tim yang bagus. Apalagi, pada laga sebelumnya PSIS mampu meraih poin penuh dengan mengalahkan Persela Lamongan, 3-2.

“Tapi apa pun itu kami juga ingin menang. Kamu sudah melakukan persiapan dengan baik. Kami datang kemarin [Kamis, 12/3/2020], sehingga waktunya cukup,” tutur Gomez.

Persijap Anggap Persis Solo & Sulut United Paling Berat

Sementara itu, bek Arema FC, Taufik Hidayat, mengaku sudah tak sabar PSIS. Apalagi, Taufik memiliki sejarah bersama PSIS. Pemain asal Demak itu pernah membawa PSIS lolos ke kompetisi Liga 1 saat bermain di Liga 2 musim 2017.

“Saya sangat menantikan pertandingan ini. Apalagi ini main di kandang PSIS. Pasti besok suporternya bakal memenuhi stadion. Saya dan rekan-rekan di Arema siap untuk laga besok,” tutur Taufik.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.