Inilah Beberapa Cerita Seram di Undip Semarang

Kampus Universitas Diponegoro atau Undip di Semarang menurut channel Youtube Cerita Hantu mempunyai beberapa cerita seram yang menakutkan.

Inilah Beberapa Cerita Seram di Undip Semarang Tangkapan layar dari video unggahan channel Cerita Hantu di Youtube, Selasa (19/2/2019). (Youtube-Cerita Hantu)

Semarangpos.com, SEMARANG — Kampus Universitas Diponegoro atau Undip di Semarang menurut channel Youtube Cerita Hantu mempunyai beberapa cerita seram. Melalui unggahannya, Selasa (19/2/2019), channel tersebut membahas cerita hantu di kampus perguruan tinggi negeri itu.

Seperti diamati Semarangpos.com dari unggahan pada channel Cerita Hantu di Youtube, Selasa (19/2/2020), cerita mistis dan pengalaman paranormal yang paling dikenal ialah hantu wanita penunggu ruangan B101 di Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Undip Tembalang. Konon sering ada penampakan kuntilanak di sana.

Di Kampus Undip Tembalang ada juga sosok tak kasat mata yang dijuluki sebagai Hantu Bungkuk. Pada suatu malam, seorang mahasiswa sedang melakukan simulasi sidang di lantai ke-3 Fakultas Hukum. Dia pergi ke kamar mandi. Namun, ada sosok besar nan hitam berdiri menghalangi pintunya. Berhubung makhluk itu sangat besar, maka ia membungkuk karena tubuhnya terkena langit-langit ruangan.

Ternyata Begini Cara Paku Buwana III Ciptakan Batik Udan Liris..

Sosok ketiga dalam cerita seram Undip Semarang itu disebut sebagai Hantu Panik. Pada suatu siang, ada sebuah bangunan di area kampus yang dirobohkan. Ada dua mahasiswa yang sosok yang biasanya tak kasat mata itu. Salah satu di antara mereka bahkan sampai mimisan. Ternyata mimisan adalah tanda ketika ia bisa melihat sesuatu yang gaib.

“Itu… banyak orang tua sama anak kecil panik, lari-lari sambil teriak-teriak dari dalam bangunan,” kutip pengelola channel Youtube Cerita Hantu sebagai dituturkan mahasiswa tadi.

Terekam di HP

Kisah berikutnya ialah hantu yang terekam di HP. Seorang mahasiswa iseng merekam di dalam kamar mandi. Ketika memutar kembali rekaman itu, dia melihat sosok hitam berjalan sangat cepat. Selain itu terdapat sosok anak perempuan bertubuh pendek dengan rambut panjang menjuntai hingga lantai. Makhluk gaib itu sedang mandi di bawah keran air.

Baru Klinting Lingkari Gunung demi Diakui Anak Pertapa

Pada suatu sore, seorang mahasiswa bermain jelangkung sambil menyinden di halaman kampus. Sosok seperti dosen berbaju serba hitam menghampirinya dengan melayang sangat cepat.

Pengalaman menyeramkan bukan hanya terjadi pada mahasiswa, dosen pun juga bisa mengalaminya. Menurut channel Cerita Hantu, ada seorang dosen yang sering digoda oleh sosok perempuan berbaju merah. Misalnya, dengan gelas yang bergerak-gerak sendiri.

“Ada cerita dr mahasiswa lain yg pulang malam krn ada tugas, pulang lewat tanjakan belakang antara Gd. Soedarto dan FPP. Sebelum masuk tanjakan, motornya terasa berat. Dan saat mahasiswa tersebut melihat spion, ada sosok ‘nenek2’ sedang ikut membonceng motornya. Setelah merapal doa dan meminta izin permisi dalam bahasa Jawa, motornya langsung terasa ringan dan sosok ‘nenek2’ tersebut hilang sekejap,” cerita Caesara Rangga pada kolom komentar. Dia mengaku sebagai mahasiswa dari kampus itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.