Laboratorium Undip Semarang Kebakaran, Informasi Lambat Terdengar…

Laboratorium di kompleks kampus Universitas Diponegoro atau Undip di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kamis siang, dilanda kebakaran.

Laboratorium Undip Semarang Kebakaran, Informasi Lambat Terdengar… Petugas memeriksa sisa-sisa kebakaran yang melanda salah satu laboratorium di Undip Semarang, Kamis (27/8/2020). (Antara-BPBD Kota Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — Salah satu laboratorium di kompleks kampus Universitas Diponegoro di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kamis (27/8/2020) siang, dilanda kebakaran. Kantor Berita Antara baru mengungkap kebakaran laboratorium di Undip itu Jumat (28/8/2020), sehari kemudian.

Kapolsek Tembalang Kompol Masud membenarkan kebakaran laboratorium di kampus Undip yang sempat menyebabkan salah seorang mahasiswa terluka tersebut. “Sudah langsung bisa dipadamkan oleh petugas keamanan kampus bersama pemadam kebakaran,” katanya.

Batik Terang Bulan, Seterang Cahaya Purnama…

Masud sendiri mengaku belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Namun, dia menegaskan tidak ada korban jiwa selain seorang mahasiswa yang terluka dalam kejadian tersebut.

Wakil Rektor Mengakui

Terpisah, Wakil Rektor I Undip Semarang Budi Setiyono juga membenarkan kebakaran tersebut. “Benar. Keterangannya ada di Pak WR IV,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh Antara, kebakaran tersebut terjadi di lantai VI laboratorium terpadu Kampus Undip. Dua mahasiswa dilaporkan sedang menjalani praktikum sebelum terjadi letupan yang disusul dengan kebakaran yang lambat terungkap tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.