Pamer Celana Dalam di Atas Motor di Jalanan Magelang, Sosok Perempuan Ini Ternyata Laki-Laki

Jagad dunia maya atau media sosial di Internet dihebohkan dengan ulah pengendara motor berpenampilan perempuan yang pamer celana dalam.

Pamer Celana Dalam di Atas Motor di Jalanan Magelang, Sosok Perempuan Ini Ternyata Laki-Laki Instagram @portalsemarang.

Semarangpos.com, MAGELANG – Jagad dunia maya dihebohkan dengan ulah sosok perempuan yang mengendarai sepeda motor sambil memamerkan celana dalamnya di Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Ulah sosok perempuan yang akrab disapa Mbak Ida itu terekam dalam sebuah video dan tersebar di media sosial hingga menjadi viral.

Alhasil, ulah Mbak Ida itu pun menjadi sorotan publik. Tak terkecuali aparat kepolisian setempat.

Viral Balap Lari Liar, Gubernur Jateng Siap Fasilitasi, Tapi Tak Izinkan Ditonton

Bahkan, Kepolisian Magelang melalui akun Instagram miliknya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu.

“Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!” tulis keterangan akun @polsekmagelangselatan.

Kemudian pada unggahan selanjutnya, akun @polsekmagelangselatan kembali mengunggah identitas perempuan tersebut, beserta pelat nomor kendaraannya.

Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,” tulis @polsekmagelangselatan.

Identitas pelaku

Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setiawan, memastikan peristiwa viralnya video aksi pamer celana dalam di Kota Magelang itu saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Pihaknya belum berani menyebut identitas pelaku aksi tersebut. Sebab, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih proses penyelidikan. Untuk menyebutkan sesorang sebagai pelaku atau tersangka butuh proses ya,” ujarnya, dikutip Suara.com, Kamis (17/9/2020).

“Karena itu akan berimplikasi kepada pemidanaan, kalau ini adalah suatu peristiwa pidana,” ucapnya.

Duh, Kasus Covid-19 di Salatiga Tembus 200

Namun, dia mengaku telah mengerahkan jajarannya untuk turun langsung melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang terkait dengan video viral tersebut.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Magelang Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dewa Gede Ditya Krisnanda, mengungkapkan jika Mbak Ida yang terekam di video tersebut sebenarnya sosok laki-laki berinisial SAW.

“Iya. Sesuai KTP laki-laki,” kata Ditya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.