Pasien Positif Corona Meninggal di Jateng Bertambah, Jadi 4

Kasus pasien positif virus corona yang meninggal dunia di Jawa Tengah (Jateng) kembali bertambah, kini jumlahnya mencapai 4 orang.

Pasien Positif Corona Meninggal di Jateng Bertambah, Jadi 4 Simulasi penanganan pasien virus corona di Bandara Ahmad Yani Semarang, Jateng. (Semarangpos.com-Bandara Ahmad Yani Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG – Pasien positif virus corona di Jawa Tengah (Jateng) yang meninggal dunia kembali bertambah. Total saat ini ada empat pasien positif Covid-10 yang meninggal di Jateng.

Data laman Internet resmi Pemprov Jateng di corona.jatengprov.go.id, Selasa (24/3/2020) malam, pasien terbaru yang meninggal dunia itu berasal dari RSUD Dr. Moewardi Solo.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Dinas Kesehatan terkait asal usul pasien positif virus corona yang meninggal itu.

Kasus Positif Virus Corona di Jateng Jadi 19, 4 Pasien Baru dari Semarang

Kepala Dinkes Jateng, Yulianto Prabowo, saat dimintai konfirmasi Semarangpos.com, Rabu (25/3/2020) pagi belum memberikan jawaban.

Dengan demikian, total sudah ada tiga pasien positif corona yang meregangkan nyawa saat dirawat di RSUD Dr. Moewardi Solo.

Pasien pertama adalah laki-laki 59 tahun warga Semanggi, Pasar Kliwon yang meninggal dunia pada Rabu (12/3/2020) lalu, setelah mengikuti seminar di Kabupaten Bogor.

Lagi! Pasien Virus Corona di Solo Meninggal

Sedangkan pasien kedua yang meninggal adalah perempuan 49 tahun, warga Tawangrejo, Jatipurno, Wonogiri, yang meninggal pada Selasa (17/3/2020). Dia juga ikut dalam rombongan ke seminar Bogor. Sementara, pasien ketiga hingga saat ini belum diketahui asal usulnya.

Dengan meninggalnya pasien positif corona di RSUD Dr. Moewardi, Selasa malam itu, praktis saat ini di Jateng sudah ada empat pasien yang meninggal dunia akibat terinfeksi virus corona. Tiga pasien meninggal saat dirawat di RSUD Dr. Moewardi Solo, sedangkan satu pasien di RSUP Dr. Kariadi Semarang.

19 Kasus Positif

Sementara itu, hingga Selasa (24/3/2020) sore, total pasien positif virus corona di Solo ada enam orang. Di Solo juga terdapat 69 orang dalam pemantauan (ODP) dan 22 pasien dalam pengawasan (PDP) corona.

Ini Ganti Penilaian Akhir Semester di Jateng

Total kasus virus corona di Jateng adalah 19 orang yang tersebar di berbagai wilayah. Sebanyak 15 orang menjalani isolasi masing-masing tiga di RSUD Dr Moewardi Solo, lima di RSUD Dr Kariadi Semarang, satu di RSUD Tidar Magelang, tiga di RS Telogorejo Semarang, satu di RS Wongso Negoro Semarang, satu di RSUD Kraton Pekalongan, dan satu di RS Margono Purwokerto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.