Pasien RSUP Kariadi Tewas Terempas dari Lantai VI

Pasien RSUP Kariadi Semarang tewas terjatuh dari lantai VI Gedung Rajawali rumah sakit milik pemerintah pusat itu, Minggu (9/8/2020).

Pasien RSUP Kariadi Tewas Terempas dari Lantai VI Ilustrasi orang terjatuh. (Antara-Ridwan Triatmodjo)

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang pasien Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi Semarang ditemukan tewas. Pasien itu diduga terjatuh dari lantai VI Gedung Rajawali di RSUP Kariadi, Minggu (9/8/2020).

Juru bicara RSUP Kariadi Semarang Parna membenarkan adanya peristiwa pasien terjatuh di rumah sakit milik pemerintah pusat tersebut. Menurutnya, korban meninggal dunia diketahui bernama Sukainah, 58, asal Kabupaten Demak, Jateng.

Untold Story Bahas Sosok Gaib Raksasa di UNS Solo

Menurut Parna, peristiwa itu sudah dijelaskan kepada pihak keluarga korban. “Keluarganya sudah mendapat penjelasan dan menerima. Kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian,” katanya.

Parna tidak menjelaskan lebih lanjut terkait sebab musabab atau latar belakangnya jatuhnya Sukainah. Keterangan detail penyebab kejadian itu bahkan tidak ia kemukakan kepada publik.

Tak Mencurigakan

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo mengatakan korban ditemukan sudah berada di area parkir rumah sakit. Seperti misteriusnya keterangan RSUP Kariadi, ia juga tidak menjelaskan secara detail penyebab kejadian itu.

Kapolsek Untung Kistopo hanya memastikan tiadanya tanda-tanda mencurigakan di jasad korban. Ia hanya menjelaskan bahwa dari tubuh korban tidak ditemui tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan sebelum jatuh.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.