Pelaku Pembunuhan ABG Berseragam Pramuka di Kamar Hotel Bandungan Tertangkap

Aparat kepolisian menangkap pelaku pembunuhan gadis ABG berseragam pramuka yang ditemukan di sebuah hotel di Bandungan, Kabupaten Semarang.

Pelaku Pembunuhan ABG Berseragam Pramuka di Kamar Hotel Bandungan Tertangkap Ilustrasi penemuan mayat. (Solopos-Whisnupaksa)

Semarangpos.com, UNGARAN — Teka-teki penemuan mayat gadis remaja berseragam pramuka di sebuah kamar hotel di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, terungkap.

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan gadis remaja berseragam pramuka itu di Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Pelaku pembunuhan remaja perempuan meninggal dunia di Hotel Frieda Bandungan Semarang, berhasil kami tangkap di Kota Surabaya kemarin malam,” jelas Kasatreskrim Polres Semarang, AKP Onkoseno G. Sukahar, saat dihubungi wartawan, Selasa (17/11/2020).

ABG Berseragam Pramuka Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Bandungan

Onkoseno menjelaskan pelaku sempat berusaha menjual barang-barang milik korban. Di antaranya motor dan ponsel korban.

“Sebelum lari, pelaku menjual dulu motor dan HP [handphone] korban. Yang jelas barang-barang korban yang dijual itu berhasil kami temukan,” ujarnya dilansir Detikcom.

Lebih lanjut, Onkoseno belum membeberkan motif dan identitas pelaku tersebut secara detail.

Namun, ia memastikan antara pelaku dan korban saling mengenal.

“Hubungan pelaku dengan korban, yang jelas mengenal satu sama lain tetapi hubungannya sejauh apa masih akan kami mintai keterangan saat sudah sampai di Semarang,” jelasnya.

“Untuk identitas pelaku belum dapat kami ungkapkan karena saat ini masih dalam perjalanan dari Kota Surabaya,” jelasnya.

Tolak Terapkan Protokol Covid-19, Bos Karaoke Bandungan Aniaya 3 Orang

Diberitakan sebelumnya seorang remaja perempuan ditemukan tewas di kamar hotel di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (15/11/2020).

Polisi mengungkap ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Salah satunya yakni bekas bekapan pada wajah korban.

Mayat korban ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut dan masih menggunakan seragam Pramuka. Polisi menemukan masker, sepatu, dan buku pelajaran di dekat mayat korban.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.