PKB Jateng Tempati Kantor Baru

PKB Jateng menggelar syukuran karena telah menempati kantor baru yang saat ini berada dari Jl. W.R. Supratman No. 40, Kota Semarang.

PKB Jateng Tempati Kantor Baru Ketua DPW PKB Jateng, K.H. Yusuf Chudlori, menggelar syukuran di kantor baru PKB Jateng di Jl. W.R. Supratman No. 40, Kota Semarang, Jumat (30/10/2020). (Semarangpos.com-Humas PKB Jateng)

Semarangpos.com, SEMARANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Tengah atau PKB Jateng saat ini memiliki kantor baru di Jl. W.R. Supratman No.40, Kota Semarang.

Kantor baru ini pun mulai ditempati pada Jumat (30/10/2020) malam. Syukuran kantor baru DPW PKB Jateng ini digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

“Semoga berkah Maulud Nabi, akan membawa kantor baru membawa keberuntungan dan kemenangan PKB ke depan,” ujar Ketua DPW PKB Jateng, K.H. M. Yusuf Chudlori, dalam keterangan resminya, Minggu (1/11/2020).

Tak Pakai Masker, Puluhan Warga Kota Semarang Berdoa di Makam Covid-19

Selain Yusuf Chudlori, dalam acara itu turut hadir Dewan Syuro PKB, K.H. Badawi Basyir, dan Sekretaris DPW PKB Jateng, Sukirman.

Gus Yusuf, panggilan akrab Yusuf Chudlori, menjelaskan, peringatan Maulid Nabi adalah bagian ungkapan rasa syukur. “Kita bersyukur menjadi Umat Nabi Muhammad yang selalu menerima keberkahan,” ujarnya.

Berkah selawat, lanjut Gus Yusuf, juga sangat diharapkan agar kantor DPW PKB Jateng betul-betul membawa keberkahan dan kemanfaatan. “Sekaligus, kelancaran kerja, keberuntungan untuk kemenangan PKB ke depan,” katanya.

Tasyakuran

Gus Yusuf menambahkan, pihaknya sudah lama merencanakan tasyakuran dan doa untuk kantor tersebut. Pihaknya juga ingin mengundang seluruh pengurus PKB se-Jateng, kader, maupun konstituen.

“Tetapi lantaran pandemi Covid-19, rencana-rencana itu terus tertunda. Akhirnya bersama dengan peringatan Maulid Nabi, kita berharap dapat berkahnya selawat nabi, lalu kita berdoa bersama untuk kantor PKB Jateng ini,” terangnya.

Ogah Nurut Menaker, Gubernur Jateng Naikan UMP 2021, Ini Besarannya…

Menurut Gus Yusuf, Kantor DPW PKB ini sesungguhnya juga sudah mulai operasional. Berbagai kegiatan telah digelar, termasuk Konsolidasi dan Penyerahan Mandat kepada Para Calon Bupati dan Wakil Bupati se-Jateng.

Sekretaris DPW PKB Jateng, Sukirman, mengatakan rencana kantor baru itu akan diresmikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

“Insyaallah setelah pandemi, Gus Yusuf akan mengajukan permohonan kepada Ketua Umum agar meresmikan kantor PKB yang baru ini. Kantor ini perlu ada semacam prasasti yang ditandatangani Ketua Umum. Dan itu momentum bersejarah, bukan hanya semata seremonial,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.