Purwodadi Arah Pati & Kudus Banjir, Arus Tersendat

Arus lalu lintas kendaraan bermotor dari Purwodadi, Kabupaten Grobogan ke arah Pati dan Kudus atau sebaliknya teradang banjir.

Purwodadi Arah Pati & Kudus Banjir, Arus Tersendat Pengendara terjebak banjir di Pertigaan Ketapang, Kabupaten Grobogan. (Murianews-Dani Agus)

Semarangpos.com, PURWODADI — Arus lalu lintas kendaraan bermotor dari Purwodadi, Kabupaten Grobogan ke arah Pati dan Kudus atau sebaliknya teradang banjir. Sejak Rabu (3/4/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, ruas jalur tersebut terendam air.

Titik banjir Purwodadi itu berada di sekitar Pertigaan Ketapang, depan Kantor Pemerintah Kecamatan Grobogan, Jawa Tengah. Pertigaan ini merupakan persimpangan jalur penghubung Purwodadi, Kudus, dan Pati.

Mobil Goyang Pasangan Mesum asal Jepara Digerebek di Kudus

Banjir itu memang masih membiarkan sebagian besar kendaraan bermotor dari kedua arah melintas dengan perlahan. Namun, beberapa kendaraan bermotor mogok setelah menerjang genangan air tersebut.

“Banjirnya cukup dalam, ada yang hampir sampai lutut. Terutama yang dekat jembatan. Kendaraan saya mogok karena posisi knalpotnya rendah,” kata Saeful, pengendara dari arah Pati setelah melewati wilayah tergenang itu kepada awak redaksi Murianews.

Hujan Deras

Bencana banjir ini disebabkan hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak pukul 14.00 WIB. Selain di jalan, banjir juga tampak di ruas jalan perkampungan yang ada di wilayah Kelurahan Grobogan.

Cari Destinasi yang Instagramable? Ke Dusun Semilir Saja!

Meskipun genangan air menggenangi jalan hingga mengganggu perjalanan kendaraan bermotor, hingga petang belum ada laporan rumah yang kemasukan air.

Curah hujan tadi memang sangat deras. Hal ini menjadikan sungai tidak mampu menampung air sehingga meluap ke sekitar pemukiman dan jalan. Ini, kita masih melakukan asesmen ke lokasi,” kata Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.