Sara Wijayanto Kerasukan Sosok Berkebutuhan Khusus di Vila Angker Jogja

Artis berkemampuan supranatural, Sara Wijayanto, kerasukan sosok berkebutuhan khusus tatkala melakukan penelusuran di vila yang terkenal angker di Jogja.

Sara Wijayanto Kerasukan Sosok Berkebutuhan Khusus di Vila Angker Jogja Artis berkemampuan supranatural Sara Wijayanto kerasukan sosok yang ditemuinya saat melakukan penelusuran. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, JOGJA — Sebuah vila yang terkenal angker di Jogja membuat penasaran artis berkemampuan supranatural Saraswati alias Sara Wijayanto. Benar saja, saat melakukan penelusuran di sana, Sara Wijayanto kerasukan sosok berkebutuhan khusus.

Kejadian Sara saat kerusupan sosok tersebut terekam dalam vlog Sara berjudul DMS Special JOGJA pt.3 – (Penelusuran). Sebelumnya, Sara mengungkapkan jika lokasi vila tersebut berada di kawasan Kaliurang, Kota Jogja.

Artis sekaligus youtuber itu juga mengajak adiknya yang bernama Wisnu Hardana. Biasanya, Wisnu selalu membantu Sara dalam menggambar sosok hantu. Tidak hanya sang adik, Sara juga mengajak suaminya, Demian Aditya.

Kisah Melegenda di Balik Rawa Pening…

Sara mengaku pernah mengunjungi vila tersebut bersama tim Dunia Lain pada tahun 2014. Namun, menurutnya, vila tersebut sangat berbeda. Pasalnya, saat ini, bangunan itu sudah direnovasi.

Saat melakukan penelusuran di sana, ia mengajak para krunya untuk melakukan penelusuran di lantai kedua bangunan tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia melakukan penelusuran pada malam hari.

“Ada satu sosok yang Wisnu lihat dari bawah tapi rasanya sama yang Mbak ceritain itu beda sosoknya,” cerita Wisnu ke sang kakak. Mendengar hal itu, Sara langsung meminta sang adik untuk menggambarkan sosok tersebut.

Kantor Pos Besar Semarang Nan Sarat Sejarah

Sebelumnya, Sara mengungkapkan jika melihat sosok hantu jahil di sana. “Banyak banget yang ada di sini, nah di antara mereka itu ada yang saling enggak suka. Ada juga sosok yang mendominasi membuat sosok yang lain segan sama dia.”

Bikin Penasaran

Sara pun penasaran di mana sang adik merasakan energi sosok yang ia yakini seorang perempuan. “Di tangga pas belok sama di bawah,” ungkap Wisnu seperti yang terpantau Semarangpos.com, Kamis (14//5/2020).

Wisnu mengaku saat bertemu dengan sosok itu, ia dapat melihat dengan jelas detail rambutnya. “Rambutnya kayak disasak terus gede, mulutnya menganga dan badannya kecil,” ceritanya sambil menunjukkan hasil lukisannya.

PNS Salatiga Positif Covid-19, Kompleks Balai Kota Disterilkan

Sara merasa curiga dengan sosok tersebut. Pasalnya, ia juga merasa pernah melihat sosok tersebut. Saat melihat hasil lukisan Wisnu, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang berasal dari arah tangga.

Setelah mendengar suara tersebut, Sara seperti mendapat sebuah penglihatan salah satu penghuni di sana. Namun, ia tidak tahu apakah sosok tersebut sama dengan hantu yang dilukis oleh sang adik.

Luka di Tangan

“Mbak lihat di tangannya ada luka yang terbuka tapi di telapak tangan. Aku bisa lihat lukanya kok,” cerita Sara sambil menunjukkan bagaimana sosok tersebut mendapatkan luka. Menurut Sara, sosok tersebut terlihat marah sambil menghentakkan tangannya.

Meninggal Bermukena di Kamar, Gadis Jepara Diduga Dibunuh

Saat sedang memperagakan sosok tersebut, tiba-tiba Sara Wijayanto kerasukan. Artis berkemampuan indigo itu terlihat terjatuh dengan lemas. Saat diajak berbicara oleh sang adik, sosok tersebut tidak bisa berbicara.

Tiba-tiba Sara sadar namun badannya masih lemas. “Pak, ini orang berkebutuhan khusus ya?” tanyanya kepada salah satu kru. Saat kerasukan, Sara terlihat kesulitan berbicara. Hal itu menyulitkan Wisnu dan Demian untuk mengajak berkomunikasi.

“Ini perempuan yang Mbak lihat, jadi dia nyuci di kali sambil main sama temennya. Dia memang berbicaranya seperti itu, dan dia itu punya mimpi untuk bisa bersuara,” ceritanya sambil duduk.

Yuk Intip Gereja Blenduk yang Ikut Jadi Saksi Perkembangan Semarang

“Anak ini tidak mau dipandang berbeda sama orang lain. Terus mainlah dia dengan dua orang ini, dan setiap beberapa hari sekali mereka main ke sungai. Tapi yang dua ini kok jahat ya, jadi dia itu kayak korban bully,” tambahnya dengan mata menerawang.

Sara melihat sosok tersebut seperti sangat cantik seperti kembang desa. “Dua orang ini sebel sama sosok tersebut soalnya ada laki-laki yang mendekati,” ungkapnya ke sang adik.

Saat mencoba membantu sosok tersebut bercerita, tiba-tiba kepalanya terasa sakit. Ia juga merasa jika telinganya seolah-olah sedang mengeluarkan air. “Itu yang membunuh dua orang tadi,” ceritanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.