Semakin Kacau, Sara Wijayanto dan Kru Ketakutan di Bekas Rumah Bersalin Solo

Selebritas berkemampuan supranatural Sara Wijayanto beserta kru ketakutan saat penelusuran di Solo karena diganggu makhluk halus kelaparan.

Semakin Kacau, Sara Wijayanto dan Kru Ketakutan di Bekas Rumah Bersalin Solo Aktris merangkap youtuber khas horor Sara Wijayanto saat syuting Diary Misteri Sara. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, SOLO Saat melakukan penelusuran di gedung bekas rumah bersalin di Kota Solo, aktris supranatural Sara Wijayanto kerasukan. Tak hanya itu, sosok yang berbeda di waktu yang sama juga membuat para kru Sara Wijayanto ketakutan karena diganggu makhluk halus kelaparan di sana.

Ketakukan Sara dan para krunya terekam dalam sebuah vlog horor berjudul Special Solo part 2 – DMS (Penelusuran). Aktris sekaligus youtuber itu juga mengajak sang suami Demian Aditya, dan adik laki-lakinya Wisnu Hardana.

Tak main-main, mereka melakukan penelusuran pada malam hari. Di sana, Sara kerasukan dua sosok yang berbeda dalam waktu yang sama. Para kru yang bertugas di balik layar juga merasa ngeri lantaran mereka juga mendengar suara aneh dari arah belakang.

MAKI Desak Kapolda Jateng Pidanakan Kapolsek Rembang   

Wisnu sang adik mengaku jika mereka diikuti oleh segerombolan makhluk pocong yang berterbangan. Sara juga menambahi jika saat syuting, ia dan tim dikerubungi makhluk kelaparan yang dibuang oleh pemiliknya.

Saking lamanya tidak bertemu dengan energi manusia, makhluk tak kasat mata di sana memiliki sifat yang agresif. Karena hal itulah, kru Sara yang tidak memiliki kemampuan indigo bisa merasakan kehadiran mereka. Seperti, dua kru Sara yang merasa kakinya ditarik ke belakang oleh seseorang.

“Wah edan sih,” ungkap Wisnu seperti terpantau Semarangpos.com, Jumat (18/6/2020). Lucunya, setelah sang adik mengatakan hal itu, Sara langsung menyahut namun dengan sorot mata yang berbeda.

Belum Dapat Bantuan Sosial? Simak Tips dari Gubernur Jateng  

“Edan? Sapa sing koyok wong edan?” ungkap Sara sambil melihat buku sketsa milik Wisnu. Memang lelaki itu sempat melukis para makhluk yang ia dan Sara temui di gedung terbengkalai itu.

Salah satu kru yang bisa berbahasa Jawa membantu Demian dan Wisnu dalam berkomunikasi dengan sosok tersebut. “Iki awakmu to? [Ini kamu ya?]” tanyanya yang langsung dibalas Sara dengan mengibaskan tangan.

Mondar-Mandir Tertawa

Sambil tertawa sosok itu mondar-mandir di lorong tempat mereka syuting. Ia seperti terus memompakan ketakutan kepada Sara Wijayanto dan kru.

Perang Lawan Sutawijaya Jadi Kegiatan Terakhir Jaka Tingkir Sebelum Wafat  

Dari gelagatnya, sosok yang merasuki Sara memiliki perangai seperti lelaki tua. “Kayaknya aku tahu ini siapa Mas. Dia yang ada di depan aku pernah lihat,” ungkap Wisnu.

Saat Demian mengikuti Sara, salah satu kru berteriak karena kaki teman kameramennya bernama Aji ditarik. “Aji, Aji kakinya ditarik terus Pak,” teriak si kru tersebut.

Sara yang masih kerasukan langsung menghampiri Aji dan meraba kaki pemuda itu. Tak berselang lama, Sara langsung sadar. “Karena sudah lama kosong, jadi tempat pembuangan kayak biasalah. Orang membersihkan sesuatu dan dibuang di sini tapi dikunci,” ceritanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.