Tabrakan Beruntun di Brebes, 3 Meninggal Dunia

Satlantas Polres Brebes,Selasa (31/3/2020) siang, menangani tabrakan beruntun di simpang tiga teminal lama Bumiayu, Brebes yang menewaskan empat orang.

Tabrakan Beruntun di Brebes, 3 Meninggal Dunia Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Brebes mengamati mobil Inova yang ditabrak truk gandeng di simpang tiga teminal lama Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,Selasa (31/3/2020) siang. (Antara-Satlantas Polres Brebes)

Semarangpos.com, BREBES — Tabrakan beruntun yang melibatkan truk gandeng dan dua mobil serta sebuah sepeda motor di simpang tiga terminal lama Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (31/3/2020) siang, menyebabkan tiga warga meninggal dunia. Empat korban lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun Kantor Berita Antara menyebutkan, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat truk gandeng yang dikemudikan Taufiqurohman, 45, warga Bantar Kawung, Kabupaten Brebes melaju dari arah Purwokerto menuju Bumiayu. Truk yang akhirnya memicu tabrakan beruntun itu melaju dengan kecepatan sedang.

Kasus Positif Covid-19 di Jateng Dekati Angka 100

Saat di lokasi kejadian yang jalannya menurun, truk gandeng sarat muatan tersebut melaju tidak terkendali sehingga menabrak tembok rumah penduduk setempat. Setelah menabrak tembok rumah penduduk, truk tetap terus melaju.

Nyaris Masuk Jurang

Sasaran tabrakan berikutnya adalah truk jenis ringan dan Toyota Kijang Inova berpelat nomor polisi B 2418 BKQ, serta sepeda motor yang berada di depannya. Truk gandeng yang diduga mengalami rem blong itu terus melaju hingga akhirnya berhenti setelah terperosok masuk ke jurang.

Bob Hasan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Gatot Soebroto Ungaran

Kepala Unit Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres Brebes Iptu Prapto mengatakan bahwa polisi terus menyelidiki kasus tabrakan beruntun ini. Pada kecelakaan itu, kata dia, tiga orang tewas, yaitu dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan seorang korban lainnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit, serta empat korban lainnya mengalami luka-luka.

Tiga korban meninggal dunia adalah Karmain, 45, warga Pagojegan, Paguyangan; Bari, 60, warga Bantar Kawung , Kabupaten Brebes; dan Warsono, 30, warga Kramat, Kabupaten Tegal. “Saat ini, korban luka-luka masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Siti Aminah Bumiayu. Kita masih menyelidiki kasus kecelakaan ini,” ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.