Ada Penjual Nasi Goreng Mirip Anies Baswedan di Wonosobo

Wasrafin, seorang pedagang nasi goreng di Wonosobo mempunyai wajah yang mirip dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ada Penjual Nasi Goreng Mirip Anies Baswedan di Wonosobo Penjual nasi goreng di Wonosobo mirip Anies Baswedan. (Twitter.com)

Semarangpos.com, SOLO — Beredarnya rekaman video penjual nasi goreng yang berwajah mirip Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di media sosial Twitter bikin heboh warganet. Video yang diunggah oleh pengguna akun Twitter @MurtadhaOne1 ini viral.

Berdasarkan penuturan perekam video itu, lelaki yang dianggap mirip Anies Baswedan ini bernama Wasrafin. Dia berjualan nasi goreng di Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng).

Akibat viral di medsos, rekaman video itu telah ditonton lebih dari 7.000 kali.

Sunrise Hill Gedong Songo, Destinasi dengan 7 Gunung Yang Epik

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik ini terlihat Wasrafin yang mengenakan baju berwarna kuning dan berapron sesekali tersenyum dan mengangkat tangannya menyapa perekam video.

Karena terlalu mirip dengan Anies Baswedan, perekam video sempat mengira Wasrafin masih ada hubungan saudara dengan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Sekarang kita di nasi goreng Bentumen, Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies sepupunya anies Baswedan sorry-sorry, gabenernya Jakarta. Namanya siapa pak? ‘Wasrafin’, memang mirip ya pak [sama Anies Baswedan],” ucap perekam video.

Undang Komentar Kocak

Sementara itu, pengguna akun @MurtadhaOne1 membandingkan Anies Baswedan dengan penjual nasi goreng ini.

Meski wajah sangat mirip Anies. Tapi dia tak pernah menjawab nunggu air laut surut saat ditanya, ‘mas kpn nasgor pesenan saya selesai dimasak?” ujarnya, Rabu (26/2/2020).

Nonaktifkan Dosen, Rektor Unnes Diminta Mundur

Berbagai komentar kocak juga memenuhi unggahan dari @MurtadhaOne1 ini. Netizen pengguna akun @yahyarr993 menilai Anies Baswedan dan Wasrafin ini sedang tukar profesi.

“Profesi yang tertukar. Wantoa lebih pas dan sesuai kapasitas bila menggantikn bpk ini,” ucapnya.

Komentar lucu juga muncul dari netizen pengguna akun @DiengAdventure. “Pak anis lagi di luru [pak Anies sedang di cari] wong jakarta gegara banjir, malah jualan nasgor,” tambahnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.