Tutup Iklan

Ada Perempuan Berbaju Putih dan Hantu Tanpa Kepala di Danau UNS Solo

Channel Youtube Untold Story mengunggah rekaman video kisah misteri yang dikumpulkan di danau kampus Universitas Sebelas Maret atau UNS Solo.

Ada Perempuan Berbaju Putih dan Hantu Tanpa Kepala di Danau UNS Solo Tangkapan layar dari video unggahan channel Youtube Untold Story, Kamis (23/7/2020). (Youtube-Untold Story)

Semarangpos.com, SOLO — Channel Youtube Untold Story mengunggah rekaman video kisah misteri di kampus Universitas Sebelas Maret Solo. Dalam unggahan terakhir, Kamis (23/7/2020), pengelola channel itu mewawancarai narasumber terkait pengalaman melihat perempuan berbaju putih dan hantu tanpa kepala di Danau UNS Solo.

“Perlu kami tekankan bahwa di sini kami sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung pihak terkait. Karena tujuan kami hanya menceritakan pengalaman yang dialami oleh narasumber kami,” kata Ihsan, salah satu pengelola channel Untold Story.

Hafid adalah mahasiswa angkatan 2016 dari Program Studi Pendidikan Bahasa Jawa, UNS. Pada semester I, ia mendapatkan informasi mengenai pentas ketoprak yang diadakan oleh kakak tingkat. Mereka membutuhkan pemain untuk bolo kepruk atau bagian jotos-jotosan ketika perang.

Sosok Tak Kasat Mata Tinggal di Pabrik Gula Sumberharjo Pemalang

“Terus aku itu sebenere penakut, Mas, kalau masalah mistis misteri itu aku paling penakut sebenere. Tapi ada penasaran, jeleknya itu, Mas,” akunya.

Salah satu latihan selesai pada pukul 23.00 WIB. Sama seperti sebelumnya, Hafid pulang sendirian karena kakak-kakak tingkat mampir dahulu ke tempat lain.

Biasanya, dia pulang menempuh jalan di dekat Fakultas Hukum. Padahal lebih cepat jika dia melewati Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) serta Fakultas Pertanian UNS Solo.

Batik Truntum, Usaha Ratu Kencana Kembali Dapatkan Hati Sang Raja

Namun, kali ini, Hafid tanpa sadar pulang melintasi FMIPA UNS Solo. Dia pun membaca doa. Setelah di depan Argo Budoyo, lehernya terasa makin panas.

Tak lama kemudian, ada yang berbisik kepadanya untuk menengok ke kiri ketika dia melewati danau. “Kok ada perempuan ya, rambutnya panjang dan bajunya putih,” ujarnya.

Perempuan Tengah Malam

Dia ragu kalau perempuan tadi adalah manusia karena waktu sudah menunjukkan pukul 23.30 WIB.

Om Hao Ungkap Harga Arca di Pasar Gelap dan Karma bagi Pencurinya…

Pengalaman kedua dialami Hafid pada semester II di tahun 2017. Waktu itu, kelasnya disuruh menonton pagelaran wayang.

Peristiwa seram terjadi ketika ia mengisi air panas. Letak dispenser di gedung hijau dekat danau di kampus UNS Solo. Dahulu, suasana di danau tersebut masih gelap.

Hafid merasa ada yang memanggilnya. Setelah mencari-cari asal suara dan tidak menemukannya, dia kembali menghadap ke danau. “Itu ada orang jongkok. Aku cuman notice, bajunya itu kayak, kamu tahu baju parkir sebelum ganti warna biru?” ujarnya.

Gubernur Tegaskan Pengelola Objek Wisata di Jateng Wajib Izin New Normal

Dia memandangi sosok tadi dari bawah ke atas. Namun, pandangannya berhenti pada kerah baju. Di mana kepalanya?

Dia berusaha berpikir positif karena mungkin orang itu sedang menunduk. Selain itu, mungkin juga karena rambut sosok tadi berwarna hitam sehingga tidak terlihat di tempat gelap.

Hafid pun bercerita ke teman-temannya. Lalu, mereka berenam pergi ke tempat yang dimaksud. Salah satu di antara mereka memberanikan diri untuk mendekati sosok itu. Selanjutnya, dia berkata bahwa makhluk tersebut memang tidak memiliki kepala.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.