Tutup Iklan

Adu Banteng Motor vs Truk di Semarang, Pengendara Tewas

Pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan adu banteng dengan sebuah truk di jalur jalan Merakmati-Derekan, Pringapus, Kabupaten Semarang.

Adu Banteng Motor vs Truk di Semarang, Pengendara Tewas Petugas Satlantas Polres Semarang melakukan olah tempat kejadian perkara di Jl. Merakmati, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (19/08/2020) malam. (Semarangpos.com-Istimewa)

Semarangpos.com, UNGARAN — Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan adu banteng dengan sebuah truk di jalur jalan Merakmati-Derekan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (19/8/2020). Kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepat di depan sebuah warung mi ayam.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Polres Semarang Ipda Wardoyo kecelakaan adu banteng motor dan truk di Semarang itu terjadi Rabu malam sekitar pukul 19.30 WIB. Kecelakaan itu menewaskan pengendara sepeda motor bernomor polisi H 6715 ASC yang terlibat dalam tabrakan frontal tersebut,

Di Sukoharjo, Guru Ngaji Dihajar Hingga Babak Belur

Kanit Laka Polres Semarang Ipda Wardoyo menerangkan korban adalah Clarisska Nur Anggraini, 20. Ia adalah warga Jatikurung Kurung, Jatirunggo, Kecamatan Pringapus< Kabupaten Semarang, Jateng.

Menurut laporan yang ia terima, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Clarisska melaju dari arah Merakmati ke arah Derekan. Kala kecelaan terjadi, korban berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Tak Terhindarkan

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk Isuzu bernomor polisi R 1430 YA. “Karena posisi motor korban yang terlalu masuk ke lajur kanan tersebut dan jarak antara sepeda motor dan truk sudah sangat dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan,” terang Wardoyo saat dihubungi Semarangpos.com.

Korban mengalami cedera serius pada bagian kepala dan wajahnya. Akibatnya, beberapa saat setelah tabrakan tersebut, ia pun meninggal dunia

Daun Kelor Bisa Atasi Serangan Gaib, Bagaimana Caranya?

Sedangkan pengendara truk, Oot Anton Prasetyo, 38, asal Brebes, Jawa Tengah tidak sedikit pun cedera. Truk yang ia kemudikan hanya mengalami sedikit kerusakan pada bagian moncong.

Jasad korban segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Kamis (20/8/2020) pagi, jasad itu sudah dijemput oleh keluarganya untuk segera dimakamkan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.