Anggota DPR Imam Suroso Meninggal di RSUP Kariadi, Gara-Gara Covid-19?

Anggota Komisi IX DPR Imam Suroso, dikabarkan meninggal dunia di RSUP dr. Kariadi Semarang karena virus corona jenis baru (covid-19).

Anggota DPR Imam Suroso Meninggal di RSUP Kariadi, Gara-Gara Covid-19? Mendiang Imam Suroso berorasi di Lapangan Kayen, Pati, Jateng, beberapa waktu lalu. (Murianews.com-Cholis Anwar)

Semarangpos.com, PATI — Anggota Komisi IX DPR Imam Suroso, dikabarkan meninggal dunia di RSUP dr. Kariadi Semarang dalam status pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona jenis baru (covid-19).

Kabar duka meninggalnya anggota Fraksi PDIP DPR itu justru disiarkan Murianews.com dari Pati, Jumat (27/3/2020), setelah melansdir kabar dari laman aneka berita Kumparan. Sumber berita duka itu adalah Wakil Ketua Komisi IX DPR Melki Laka Lena.

Ia membuka spekulasi anggota DPR Imam Suroso itu meninggal dunia karena terserang virus corona jenis baru (covid-19). “Barusan saya kontak Pak Agus, direktur RSUP Kariadi Semarang. Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP. Tracing akan disampaikan oleh Gubernur Jateng dan Dinkes Jateng,” katanya.

Menengok Sejarah Gedung Spiegel Semarang

Melki menjelaskan Imam sebenarnya sudah dirawat selama beberapa hari di RSUP dr. Kariadi, Semarang. Selama perawatan ia pun sudah sesuai dengan protap pasien covid-19. Meski begitu, nyawa politisi kawakan asal Pati itu tak terselamatkan dan berpulang lebih awal.

“Beliau telah berpulang dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, anggota komisi IX PDIP dapil Jateng dilapangkan jalan ke surga. Rest in peace,” ujarnya

Menurut informasi yang dihimpun, anggota DPR Imam Suroso meninggal dunia karena serangan covid-19, Jumat pukul 20.30 WIB. Jenazah rencananya disemayamkan di Pati, Jawa Tengah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.