HBFC Siap Hadapi Putaran Nasional Piala Soeratin, Ini Pesan Wali Kota Yuliyanto…

HBFC Salatiga siap mewakili Jateng di Piala Soeratin U17.

HBFC Siap Hadapi Putaran Nasional Piala Soeratin, Ini Pesan Wali Kota Yuliyanto… Para pemain dan ofisial HBFC Salatiga berfoto bersama Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, di rumah dinas wali kota, Kamis (6/2/2020). (Jatengprov.go.id)

Semarangpos.com, SALATIGA – Tim sepak bola Hati Beriman FC (HBFC) Salatiga siap melakoni putaran nasional Piala Soeratin U-17 yang akan berlangsung di Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa-Minggu (11-23/2/2020).

Sebelum bertolak ke Malang, satu-satunya wakil Jawa Tengah (Jateng) ini pun berpamitan dengan Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, di rumah dinas Wali Kota, Kamis (6/2/2020).

Kepada para pemain, Yuliyanto pun berpesan agar bermain sebaik mungkin. Yuliyanto juga berpesan agar para pemain tampil tenang tanpa beban untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

Wali Kota Semarang Ingin PSIS U-17 Juarai Piala Soeratin

“Menang adalah bonus karena kalian bertanding dengan baik, enjoy dan all out saja,” ujar Yuliyanto, dikutip laman Internet resmi Pemprov Jateng.

Yulianto juga berjanji akan datang ke Malang dan menyaksikan langsung permainan HBFC jika berhasil menembus ke babak final. Bonus untuk seluruh tim pun telah ia siapkan jika berhasil memboyong Piala Soeratin ke Salatiga.

HBFC Salatiga berhak melaju ke putaran nasional setelah tampil sebagai jawara di tingkat regional atau tingkat Jateng. Pada babak regional, HBFC tampil sebagai juara setelah di partai final mengalahkan Persiku Kudus, melalui drama adu penalti dengan skor 5-4, 31 Oktober lalu.

Persiku Ungkap Hati Beriman FC Palsukan Usia, Juara Piala Soeratin U-17 Tercela?

Pelatih HBFC, Sri Nanda, mengatakan timnya telah menjalani persiapan cukup intensif guna menghadapi babak nasional. Di putaran nasional nanti, HBFC akan menghadapi tim-tim terbaik dari berbagai daerah di Tanah Air.

Pada babak penyisihan, HBFC akan menempati Grup H dan bertemu tim-tim dari Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Sumatra Utara.

“Persiapan kami sudah 95% dan siap bertanding. Saya juga minta doa restu masyarakat Jateng, khususnya warga Kota Salatiga,” ujar Nanda.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.