Kerasukan Noni Belanda, Sara Wijayanto Nulis dengan Tangan Bergetar

Selebritas berkemampuan supranatural yang kerap tampil di Youtube, Sara Wijayanto, kerasukan sosok noni Belanda di bangunan bekas rumah bersalin di Solo.

Kerasukan Noni Belanda, Sara Wijayanto Nulis dengan Tangan Bergetar Aktris berkemampuan supranatural Sara Wijayanto dengan adiknya Wisnu Hardana, dan suaminya Demian Aditya. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, SOLO Aktris sekaligus youtuber dengan kemampuan supranatural, Sara Wijayanto, kerasukan sosok noni Belanda di bangunan bekas rumah bersalin di Solo. Tidak hanya itu, sosok di dalam tubuh Sara mencoba menulis namanya dengan tangan yang bergetar.

Sebelumnya, mereka melakukan penelusuran di salah satu lorong rumah bersalin itu. Gedung yang terakhir digunakan pada tahun 1998 itu memiliki hawa yang angker karena dibiarkan mangkrak begitu saja.

Saat penelusuran di sana, Sara dan tim berkali-kali diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Bahkan, aktris indigo itu juga kerasukan sosok yang berbeda pada waktu yang sama. Para krunya mendengar suara aneh dan terkadang kaki mereka ditarik.

MAKI Desak Kapolda Jateng Pidanakan Kapolsek Rembang   

Karena suasana yang tidak kondusif, mereka akhirnya pindah ke sisi gedung lainnya. Saat berjalan, Sara menyeletuk jika ia melihat sosok noni Belanda.

“Ini bangunan rumah sakitnya dari zaman Belanda enggak ya?” tanya Sara kepada para kru.

Benar saja, menurut salah satu warga sekitar, gedung terbengkalai itu sudah ada sejak masa kolonial Belanda. Karena ingin melakukan penelusuran di tempat lain, Demian langsung mengecek sisi lain rumah bersalin itu. Sedangkan Sara dan Wisnu menunggu sambil ditemani beberapa kameramen.

Target Penerimaan Cukai Rokok Jateng Terancam Meleset

Saat asyik mengobrol perihal makhluk yang mereka temui, dua kru Sara bernama Rendy dan Deden mendengar suara teriakan. “Ada suara teriakan. Soalnya Deden dikasih headset-nya Rendy,” ungkap kru yang lain.

Memang, ada salah satu kru Sara bernama Rendy yang bertugas mendengarkan dan mengecek mikrofon milik Sara, Wisnu, dan Demian. Dengan berbekal alat bantu dengar itu, ia dapat mendengar semua suara di sekitarnya dengan jelas.

Dekatkan Diri

Mendengar hal itu, Sara langsung menyuruh mereka untuk mendekat. “Sudah di sini aja, kita lagi ketakutan guys. Ayo ngumpul,” ungkap Sara yang langsung disetujui oleh para kru yang tinggal bersama Sara.

Nelayan Hilang di Perairan Teluk Penyu Cilacap Masih Dicari

“Bagi-bagi dong pelukannya. Sumpah enggak enak banget pokoknya,” papar salah satu kru seperti yang terpantau Semarangpos.com, Jumat (19/6/2020). Sara dan tim yang saat itu menunggu Demian kembali terlihat ketakutan.

Tak lama kemudian, Sara langsung meminta bolpoin milik Wisnu. Otot di tangannya langsung kelihatan padahal ia hanya memegang alat tulis itu. Sontak para kru yang tadinya ramai langsung diam memperhatikan Sara.

Dengan tulisan yang acak-acakan, sosok yang merasuki tubuh Sara menulis nama “Isabele”. Melihat hal itu para kru dan Wisnu langsung berpikir jika sosok itu adalah noni Belanda yang sebelumnya sempat disinggung Sara.

Belum Dapat Bantuan Sosial? Simak Tips dari Gubernur Jateng  

Namun, Sara hanya menggumam dan sesekali menggeram. “Boleh tahu nama Anda benar Isabele ya?” tanya Wisnu yang hanya dibalas Sara dengan senyuman.

Karena tidak bisa berbahasa Belanda, akhirnya aktris sekaligus youtuber itu langsung sadar. Sara mengaku jika sosok yang mampir ke tubuhnya adalah noni Belanda. Karena suasana sudah tidak kondusif, ia mengajak Demian dan kru yang lain untuk berkumpul kembali. Tiba-tiba suara Sara langsung berubah lebih tegas. “Ayo ngumpul ke dekat Ibu sini,” ungkap Sara memimpin jalan melewati semak belukar.

Sara Wijayanto rupanya kerasukan sosok Ibu. Berkat bantuan sosok tersebut, mereka menemukan Demian bersama tim yang lain.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.