Pamit Kerja, Satpam Cantik di Sragen Hilang, Motor dan Sepatunya di Tepi Bengawan Solo

Sugiyanti, 30, anggota satpam di PT PAN Brothers Sragen dilaporkan hilang sejak Selasa (2/6/2020). Dia kali terakhir pamit kerja kepada suaminya.

Pamit Kerja, Satpam Cantik di Sragen Hilang, Motor dan Sepatunya di Tepi Bengawan Solo Sugiyanti, wanita anggota satpam PT PAN Brother Sragen yang hilang sejak Selasa (2/6/2020). (Istimewa)

Semarangpos.com, SRAGEN – Perempuan warga Dukuh Jenak, RT 007/RW 002, Desa Patihan, Sidoharjo, Sragen, Sugiyanti, 30, yang juga anggota satpam di PT PAN Brothers Sragen dilaporkan hilang sejak Selasa (2/6/2020). Dia kali terakhir pamit kerja kepada sang suami, Suroyo, pada Selasa pagi.

Sejak itu Sugiyanti tidak pulang ke rumah seperti biasa pada sore harinya. Informasi yang dihimpun Semarangpos.com, pada Selasa pagi, wanita bertinggi badan 165 cm, rambut sepundak, dan berkulit sawo matang itu sempat pamit kerja kepada suaminya, Suroyo.

Pada sore hari, biasanya Sugiyanti sudah pulang ke rumah. Namun, hingga Rabu (3/6/2020) siang, Sugiyanti belum juga pulang. Pihak keluarga lantas melaporkan Sugiyanti si satpam cantik hilang ke Polsek Sidoharjo, Sragen.

Pemkot Salatiga Belum Izinkan Siswa Masuk Sekolah pada 13 Juli, Kenapa?

Anggota satpam PT PAN Brothers Sragen itu hilang diduga hanyut di Sungai Bengawan Solo. Sebab, sepatu dan sepeda motor yang dibawanya bekerja ditemukan di bantaran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Dukuh Metep RT 011, Desa Tenggak, Sidoharjo.

Kabar Sugiyanti yang hilang dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Patihan, Tri Mulyono. “Iya benar [ada warga yang hilang]. Info dari suami tidak ada masalah keluarga,” katanya kepada Semarangpos.com.

Bantaran Sungai

Barang-barang Sugiyanti ditemukan warga sekitar bantaran sungai. Sepeda motor jenis Honda Vario berpelat AD 6715 TY diketahui terparkir di lokasi sejak Selasa siang. Sampai sore hari, sepeda motor itu belum diambil oleh pemiliknya.

Kasus PDP Meninggal di Salatiga Bertambah 1 Orang

Warga kemudian berinisiatif membawa sepeda motor itu ke rumah supaya tidak dicuri. Sementara sepasang sepatu pantovel hitam milik Sugiyanti si anggota satpam cantik di Sragen yang hilang itu ditemukan Rabu siang.

Warga lantas melaporkan penemuan sepatu dan sepeda motor di tepi sungai itu kepada polisi. Menanggapi laporan tersebut, Kades Patihan bersama Kapolsek Sidoharjo langsung meninjau lokasi.

Ternyata, sepatu dan sepeda motor itu adalah milik Sugiyanti si satpam cantik yang hilang sejak Selasa sore. Hingga Rabu siang, lokasi ditemukannya sepatu dan motor itu ramai didatangi warga.

Pembelajaran dari Rumah Siswa di Solo Diperpanjang Hingga 13 Juli, Kini Guru Mulai Masuk

“Pihak keluarga yang datang ke lokasi membenarkan bahwa sepeda motor dan sepatu itu milik Sugiyanti yang bekerja sebagai satpam,” terang Husnul Aziz, salah satu warga setempat kepada Semarangpos.com.

Belum Diketahui

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Sugiyanti hilang karena hanyut di sungai. Menurut Aziz, lokasi ditemukannya sepatu tersebut sama dengan lokasi bunuh diri warga Nglombo, Desa Tenggak, pada tahun lalu.

Sementara itu Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo, mengatakan sampai saat ini belum ditemukan hal-hal mencurigakan terkait satpam di Sragen yang hilang itu.

Disbudpar Kota Semarang Tunjukkan Cara Berwisata Saat New Normal

“Ini masih minta info keluarga. Sementara tidak ada yang mencurigakan atau hal di luar kebiasaan sehari-hari,” terang AKP Agung Ari Purnowo saat dihubungi Semarangpos.com, Rabu (3/6/2020).

Dia menegaskan belum bisa menyimpulkan apa pun terkait kejadian tersebut. Saat ini polisi masih sibuk melakukan penyelidikan.

“Belum bisa menyimpulkan seperti itu [dugaan bunuh diri]. Saksi juga masih kami cari,” tandasnya.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.