Pertamina Kini Punya Armada Pesan Antar, Begini Cara Pesannya…

Pertamina meluncurrkan layanan Delivery Service di SPBU COCO 41.502.02 Sultan Agung, Kota Semarang, Rabu (27/11/2019). General Manager Pertamina MOR IV Jateng-DIY Iin Febrian mengakui perilaku konsumen Pertamina berubah dan perlu diikuti.

Pertamina Kini Punya Armada Pesan Antar, Begini Cara Pesannya… Peluncuran layanan Pertamina Delivery Service oleh General Manager Pertamina MOR IV Jateng-DIY Iin Febrian (kedua dari kanan) di SPBU COCO 41.502.02 Sultan Agung, Kota Semarang, Rabu (27/11/2019). (Antara-Nur Istibsaroh)

Semarangpos.com, SEMARANG – Kini produk pertamina ada di genggaman tangan. PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta meluncurkan Pertamina Delivery Service (PDS) sebagai layanan pesan antar produk BBM, LPG, dan Pelumas.

Peluncuran layanan Pertamina Delivery Service oleh General Manager Pertamina MOR IV Iin Febrian itu dilaksanakan di SPBU COCO 41.502.02 Sultan Agung, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/11/2019). “Diterapkan di MOR IV seiring terjadinya perubahan perilaku konsumen. Jika dulu harus datang ke SPBU atau pangkalan, sekarang dengan aplikasi, BBM dan LPG yang diantar,” kata Iin.

Cara memesannya, lanjut Iin, cukup dengan menghubungi kontak Pertamina 135. Produk yang ditawarkan untuk dipena antar antara lain Pertamax Turbo, Pertamina Dex, LPG melayani pembelian Bright Gas ukuran 5,5 kg, serta pelumas Fastron Eco Green.

Kurir Pertamina Delivery Service akan mengantarkan pesanan pelanggan dengan menggunakan sepeda motor yang telah diuji kelaikan dan keamanannya. Dengan demikian, katanya, para pelanggan tidak perlu khawatir mengenai masalah keamanannya.

Untuk tahap awal, tambah Iin, baru ada empat SPBU di Kota Semarang yang siap dengan layanan Pertamina Delivery Service itu. Keempatnya adalah SPBU 4450140 Sudirman, SPBU 4450141 Pemuda, SPBU 4450202 Sukun, dan SPBU 4150202 Akpol

“Dicoba di empat SPBU dengan asumsi satu SPBU mewakili satu kecamatan. Di masing-masing SPBU disediakan empat armada,” kata Iin.

Bagi pelanggan yang belum terjangkau layanan PDS, kata Iin, bisa dengan mudah mencari SPBU terdekat melalui aplikasi MyPertamina yang merupakan aplikasi mobile yang bisa didapatkan melalui Google Playstore maupun Applestore.

Aplikasi itu dijamin memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Pertamina seperti info SPBU, event, produk, dan lainnya. Jika ada konsumen yang membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui website www.pertamina.com.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.