Pria di Kudus Gantung Diri Setelah Hilang 2 Hari

Pria warga Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jateng, Kamis (13/3/2020), ditemukan gantung diri setelah sempat dinyatakan hilang sejak Selasa (11/2/2020).

Pria di Kudus Gantung Diri Setelah Hilang 2 Hari Ilustrasi gantung diri. (Solopos-primaironline)

Semarangpos.com, KUDUS — Nur Rosyid, pria warga Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kamis (13/3/2020), ditemukan gantung diri dengan seutas tali yang diikatkan di pohon rambutan dalam kebun milik warga.

Nur Rosyid diduga bunuh diri dengan cara menggantung lehernya. Ia sempat dinyatakan hilang sejak Selasa (11/2/2020) lalu.

Kapolsek Dawe AKP Suharyanto mengatakan jenazah kali pertama ditemukan warga saat memasuki areal kebun. Ia pun terkejut karena melihat ada orang tergantung di pohon rambutan.

Prostitusi di Pati Digerebek, Polisi Temukan Emak-Emak

Saksi itu lalu memanggil warga lain untuk memastikan. Termasuk memanggil keluarga korban untuk memastikan mayat tersebut adalah Nur Rosyid.

Kapolsek Suharyanto pun membenarkan Nur Rosyid telah dinyatakan hilang sejak dua hari sebelumnya. “Jenazah ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB,” katanya sebagaimana dikutip Murianews.

Truk & Mobil Kecelakaan di Bawen Bak Film Transformers

Tim Inafis Polres Kudus bersama jajaran Polsek Dawe turun ke lokasi penemuan korban gantung diri itu. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama dokter puskesmas.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Pria warga Kudus itu dikatakan Suharyanto meninggal karena murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Pihak keluarga sudah menerima meninggalnya yang bersangkutan dan segera dimakamkan,” terangnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.