PSIS Semarang Tunggu Kepastian Kandang Persipura

PSIS Semarang bersiap menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdananya di Liga 1 musim 2020.

PSIS Semarang Tunggu Kepastian Kandang Persipura Para pemain PSIS Semarang tengah melakukan pemanasan sebelum menjalani latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Kamis (30/1/2020). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang masih menunggu kepastian kandang atau venue yang akan digunakan Persipura Jayapura untuk menjamu lawannya di Liga 1 2020.

PSIS akan menggelar laga perdana Liga 1 melawan Persipura, Minggu (1/3/2020). Dalam laga perdana itu, PSIS Semarang akan tampil sebagai tim tamu. Namun hingga H-7 laga, PSIS belum mendapat kepastian dari Persipura di mana pertandingan akan digelar.

PSIS Semarang Menang Tipis dari Sriwijaya FC, Ini Komentar Pelatih…

General Manager PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, menilai idealnya tujuh hari sebelum pertandingan digelar, tim tamu sudah mengetahui akan bertandang ke kota yang dituju.

“Kami saat ini masih menunggu kabar dari Persipura soal stadion mana yang akan digunakan. Ini berkaitan dengan akomodasi tim. Kalau mepet nanti akan mengganggu persiapan tim,” ujar Liluk kepada wartawan di Semarang, Senin (23/2/2020).

HBFC Siap Hadapi Putaran Nasional Piala Soeratin, Ini Pesan Wali Kota Yuliyanto…

Informasi yang beredar Persipura akan menggunakan Stadion Klabat di Manado, Sulawesi Utara, sebagai markas untuk menjamu lawan-lawan di Liga 1.

Meski demikian, kabarnya Stadion Klabat belum lolos verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi Liga 1.

Persijap Jepara Segera Pastikan Skuat Liga 2

“Idealnya tujuh hari sebelum pertandingan tim tamu sudah tahu harus ke kota mana untuk memainkan laga, supaya tiket pesawat dan penginapan bisa segera dipesan,” imbuh Liluk.

Liluk meminta kepada PT LIB dan Persipura segera memberikan kepastian soal venue pertandingan. Saat ini tim PSIS Semarang di bawah asuhan Dragan Djukanovic terus melakukan persiapan jelang laga perdana Liga 1 kontra Persipura.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.