Sara Wijayanto Ungkap Alasan Hantu Gantung Diri

Sara Wijayanto mengungkap alasan hantu yang meninggal karena gantung diri dan arwahnya bergentayangan di gedung bekas rumah bersalin di Solo.

Sara Wijayanto Ungkap Alasan Hantu Gantung Diri Aktris berkemampuan supranatural Sara Wijayanto dengan sang adik Wisnu Hardana. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, SOLO — Sara Wijayanto, aktris yang terkenal dengan kemampuan supranaturalnya, berhasil mengungkapkan alasan hantu yang meninggal dunia karena gantung diri. Ia bertemu sosok tersebut saat penelusuran di gedung bekas rumah bersalin di Solo, Jawa Tengah.

Pertemuan Sara dan sosok hantu gantung diri itu terekam dalam vlog berjudul Special Solo part 2 – DMS (Penelusuran). Di sana, ia mengajak sang suami, Demian Aditya, dan adiknya, Wisnu Hardana, yang juga berkemampuan supranatural.

Saat mengunjungi gedung yang sudah tak terpakai itu, Sara dan tim melakukan penelusuran pada malam hari. Bukan main, mereka sampai harus berjalan dengan hati-hati karena minimnya pencahayaan dan semak belukar yang tumbuh sembarang.

MAKI Desak Kapolda Jateng Pidanakan Kapolsek Rembang   

Di gedung terbengkalai itu, Sara sempat kerasukan sosok yang ia pikir noni Belanda. Dengan tangan gemetar, ia merebut bolpoin milik sang adik untuk menulis sebuah nama. “Isabele” adalah nama yang Sara tulis di buku sketsa Wisnu.

Namun, Sara hanya menggeram dan menggumamkan kata-kata yang ia dan para kru tidak mengerti. Karena tidak mendapat jawaban, akhirnya aktris sekaligus youtuber itu langsung sadar dan segera pindah lokasi.

Berbicara Bahasa Belanda

Sambil berjalan, ia mengungkapkan jika sosok tersebut berbicara dalam bahasa Belanda. Itulah mengapa ia tidak mendapatkan jawaban. Setelah pindah di sisi lain rumah bersalin dan bersiap untuk melanjutkan syuting, Sara menunjukkan gelagat aneh.

Target Penerimaan Cukai Rokok Jateng Terancam Meleset

Tatapan matanya mulai bergerak tidak fokus. “Apa? Mbak memanggil Isabele ya?” tanya Wisnu yang menyadari sikap aneh Sara.

Sosok itu terlihat kesulitan berbicara dan hanya memegang leher seolah kesakitan. Ia juga melihat Wisnu dengan mata melotot.

Wisnu dan Demian mengira jika sosok yang merasuki Sara adalah hantu gantung diri yang biasa menampakkan diri ke warga sekitar.

Nelayan Hilang di Perairan Teluk Penyu Cilacap Masih Dicari

“Sebentar! Ini namanya Lisabele atau Isabele sih? Tadi aku pikir orang Belanda, ternyata bukan,” papar Sara seperti yang terpantau Semarangpos.com, Senin (22/6/2020).

Seperti mendapatkan penglihatan, Sara menjelaskan kejadian yang menimpa hantu keturunan asing itu dengan lancar. Begitu sadar, ia langsung bercerita dengan mata menerawang.

Aktris itu semula mengungkapkan jika sosok tersebut adalah noni Belanda. Namun setelah berkomunikasi, ia tahu jika sosok tersebut tidak berasal dari negeri kincir angin.

Belum Dapat Bantuan Sosial? Simak Tips dari Gubernur Jateng  

“Dia datang naik kapal ya pasti. Suaminya adalah seorang petinggi kayak Belanda yang sedang bertugas dan ia tidak kuat dengan kegiatan yang dilakukan suaminya,” cerita Sara kepada Wisnu.

Suara Tembok Dipukul

Saat Sara asyik bercerita, tiba-tiba Demian mendengar suara seperti orang sedang memukul tembok. Ternyata, tidak hanya Demian namun seluruh kru Sara juga mendengar suara itu. Kerennya lagi, suara itu sempat terdengar di vlog Sara itu.

“Aku sambil cerita aja ya. Jadi perempuan ini ikut suaminya, jadi mau atau enggak mau ya harus melihat apa yang dilakukan suaminya,” papar aktris berkemampuan supranatural itu kepada sang suami.

Perang Lawan Sutawijaya Jadi Kegiatan Terakhir Jaka Tingkir Sebelum Wafat  

“Dia stres karena melihat suaminya harus menyiksa orang, dan membunuh orang di depannya. Sebenarnya dia setengah hati saat ikut sang suami ke sini, tapi namanya juga cinta,” tambahnya lagi.

Sara mengungkapkan jika sosok itu menyesal saat sudah sampai di Indonesia. “Mbak melihat dia gantung diri, dan talinya masih ada,” cerita Sara Wijayanto sambil memperagakan kepala sosok hantu itu.

“Ada sesuatu lain yang membuat dia tambah stres dan akhirnya gantung diri,” tambah Sara ke sang adik.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.