Tutup Iklan

Tak Punya Kemampuan Indigo, Youtuber Billy Christian Kok Bisa Lihat Ini?

Youtuber Billy Christian yang tak punya kemampuan layaknya manusia indigo mendadak bisa melihat sosok perempuan Belanda di rumah harta karun, Kota Semarang.

Tak Punya Kemampuan Indigo, Youtuber Billy Christian Kok Bisa Lihat Ini? Youtuber khas horor Billy Christian. (Instagram—billyhristianfilms)

Semarangpos.com, SEMARANG — Youtuber Billy Christian mengaku melihat sosok perempuan Belanda di rumah harta karun, Kota Semarang. Padahal, ia sama sekali tidak memiliki kemampuan indigo, bagaimana bisa?

Billy Christian yang seorang youtuber sekaligus sutradara itu mengajak dua gadis indigo Tasha Siahaan dan Frislly Herlind untuk melakukan penelusuran di rumah yang terkenal menyimpan sebuah harta karun peninggalan Prancis. Karena penasaran, ia ingin mencoba merasakan energi para penunggu rumah itu.

Dua gadis indigo itu memilih melakukan penelusuran di lantai kedua rumah yang memiliki gaya arsitektur Belanda. Rumah tersebut berlokasi di Jl. Teuku Umar, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sesampainya di lantai kedua, mereka menuju ke sebuah kamar. Frislly langsung menyuruh para kru Billy untuk membuat lingkaran. Mereka akan mencoba merasakan energi para penunggu di kamar tersebut.

Semarang Punya Tumbasin.id Sebagai Solusi Belanja saat Social Distancing

Sebelumnya, mereka sudah melakukan hal tersebut di bagian kamar mandi. Karena ingin merasakan perbedaan suasana, dengan modal nekat mereka mencoba kembali membuat lingkaran demi bisa merasakan kehadiran hantu di sana.

Merem Bareng-Bareng

Keseruan mereka terekam dalam vlog Billy Christian bertajuk Rumah Harta Karun Semarang: IndigoTalk Travel Frislly Tasha Billy. “Ayo merem bareng-bareng dalam hitungan ketiga ya,” pinta kedua gadis indigo itu seperti yang terpantau Semarangpos.com, Senin (4/5/2020).

Baru saja memejamkan mata, salah satu gadis indigo berpesan kepada Billy. “Kak Billy, kalau kamu melihat kejadian waktu Belanda dulu tolong diceritakan ya, soalnya sosok itu sudah mendekat ke kamu,” pesannya.

Tagar #UndipKokJahatSih Trending, Ini Jawaban Undip Semarang

Saat sudah berkonsentrasi dan memejamkan mata, Frislly langsung bertanya apakah Billy melihat tumbuhan ilalang yang tinggi. Namun ternyata yang melihat hal tersebut bukan hanya Frislly dan Billy, melainkan salah satu kru dengan Tasha Siahaan.

“Aku lihat pohon gede kayak bringin tapi sudah ditebang,” cerita salah satu kru yang langsung dibenarkan oleh dua gadis indigo.

Saat masih asyik menyamakan penglihatan mereka, tiba-tiba salah seorang kru langsung ketakutan. “Demi Allah, sebelah kiri ada,” ucapnya yang membuat Tasha langsung menenangkan kru bernama Reza itu.

Karena sudah ketakutan, mereka langsung otomatis membuka mata. Namun Frislly menyuruh para kru untuk membuat lingkaran dan memejamkan mata lagi, karena ada sosok yang masih ingin bercerita.

Cukup Pakai Nyayur.id, Warga Salatiga Seakan Bisa Panen Sayur

“Sama kayak tadi ya, kalian boleh ngomong dalam hati kalau penasaran dengan rumah ini terus baru merem. Nanti kita bisa cerita,” pesan Frislly kepada para kru.

Saat mereka semua berkonsentrasi sambil memejamkan mata, salah seorang kru bernama Randi tiba-tiba tertawa. “Kok ada dingin di punggung gue,” ceritanya yang langsung ditenangkan oleh Frislly.

Tudung Kepala Pengantin

Gadis indigo itu tiba-tiba menyeletuk dan bertanya kepada Billy apakah youtuber itu melihat seorang perempuan. “Iya, dia di pojok ruangan terus pakai tudung kepala kayak pengantin. Dia rambutnya ikal dan warnanya abu-abu sekarang dibelakang Randi,” ceritanya.

Ganjar Pranowo Usulkan Pemotongan Gaji ASN, Ini Alasannya…

Padahal Billy tidak memiliki kemampuan supranatural dan ia menceritakan hal tersebut dengan mata terpejam. Tidak ada satu pun dari mereka yang membuka mata saat itu.

Tiba-tiba Tasha mengatakan jika sosok perempuan itu sedang menceritakan kisahnya. “Aku lihatnya kayak sedang berada di depan sebuah rumah, terus aku jalan dari semak-semak. Aku masuk ke dalam rumah itu,” ceritanya.

“Ada bapak-bapak Belanda datang dari belakang aku, terus dia mengelus kepalanya si cewek. Tiba-tiba dia menusuk pelipis cewek itu,” tambah Tasha melanjutkan ceritanya.

“Di kepala aku ada nama Helena terus ada van-nya. Dia bawa bunga edelweis,” celetuk Billy. Padahal, Billy sama sekali tidak memiliki indigo namun ia dengan lancar menceritakan sosok tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.