Truk Kecelakaan di Pantura Pati-Juwana, 1,3 Ton Lele Tumpah ke Jalan

Truk mini bermuatan 1,3 ton ikan lele mengalami kecelakaan dan terguling di jalur jalan pantura Juana-Pati, Jumat (6/3/2020).

Truk Kecelakaan di Pantura Pati-Juwana, 1,3 Ton Lele Tumpah ke Jalan Para pengguna jalan membantu memunguti lele yang berhamburan di di jalur jalan pantura Juana-Pati, Jumat (6/3/2020). (Murianews-Cholis Anwar)

Semarangpos.com, PATI — Sebuah truk mini dengan pelat nomor K 1887 VS yang bermuatan 1,3 ton ikan lele, kecelakaan dan terguling di jalur jalan Pantura Juana-Pati, wilayah Dukuh Gempol, Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana, Jumat (6/3/2020).

Akibat kecelakaan itu, ribuan ikan lele pun tumpah ruah di jalur jalan pantura tersebut. Arus lalu lintas pun tersendat. Bahkan ada sebagian pengguna jalan yang membantu menyingkirkan ikan tersebut di pinggir jalan.

Sutriman, salah seorang saksi mata, mengatakan mobil tersebut sebelumnya melaju dari arah timur menuju barat, atau dari Juwana ke Pati. Pada saat itu, laju kendaraan diakuinya cukup kencang.

Penjual Balon di Temanggung Hamili Anak Angkat

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ban bagian belakang kiri truk tersebut tiba-tiba meledak. Sontak, sopir pun tak kuasa menahan laju truk hingga akhirnya terguling.

“Tadi truk itu langsung oleng dan terguling ke kiri. Ikannya juga langsung tumpah,” terangnya.

Warganet Keluhkan Layanan Buruk BRT Trans Semarang

Akibat kecelakaan itu, sopirnya, Wakiyo, cedera sehingga harus dilarikan ke RS KSH Pati untuk mendapatkan perawatan. Ia sempat tak sadarkan diri saat kejadian dan cukup lama berada di TKP lantaran tidak ada mobil lain yang berkenan membantu.

“Saya meminta bantuan para pengguna jalan, tetapi tidak ada yang mau membawa korban ke rumah sakit. Kemudian tiba tiba ada mobil ambulans RS KSH yang lewat dan langsung kami adang untuk membawa korban ke rumah sakit,” jelasnya.

Polisi yang turun ke lokasi langsung melakukan pembersihan lokasi kecelakaan Pati itu. Sebab masih banyak ikan lele yang berceceran di pinggir jalan sehingg mengganggu pengguna jalan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.