Tutup Iklan

2.460 Awak Mobil Tangki Mendapat Bingkisan dari Pertamina

Sebanyak 2.460 awak mobil tangki (AMT) BBM dan LPG di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menerima bingkisan sembako dari PT Pertamina.

2.460 Awak Mobil Tangki Mendapat Bingkisan dari Pertamina PT Pertamina (Persero) MOR IV memberikan bingkisan sembako kepada 2.460 awak mobil tangki (AMT) BBM dan LPG di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. (Antara-HO-Pertamina)

Semarangpos.com, Semarang – Sebanyak 2.460 awak mobil tangki (AMT) BBM dan LPG di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menerima bingkisan sembako dari Marketing Operation Region IV PT Pertamina (Persero).

Bingkisan itu sebagai bentuk apresiasi kepada AMT yang tetap menyalurkan kebutuhan energi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Region Manager Sales & Distribution MOR IV, Budi Prasojo, mengatakan 2.460 awak mobil tangki diberi bingkisan sembako. Para awak mobil itu bertugas di fasilitas-fasilitas fuel terminal yang tersebar di wilayah Pertamina MOR IV.

Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kota Semarang Berakhir Sabtu, Akankah Diperpanjang?

“Total 2.460 paket yang kami berikan. Terdiri dari 1.864 paket untuk AMT BBM dan 596 paket untuk AMT LPG. Para AMT ini tetap bekerja selama pandemi Covid-19 maupun selama bulan Ramadan 1441H,” kata Budi.

Seorang AMT dari Fuel Terminal Maos, Jumadi, mengatakan dirinya tidak pernah mengeluh. Dia mendistribusikan BBM ke SPBU-SPBU walaupun situasi pandemi COVID-19.

Sekolah Bersahabat dengan Covid-19 akan Diuji Coba Karanganyar, Bagaimana Modelnya?

“Sudah menjadi tugas saya mengantar BBM. Kalau tidak ada BBM kasihan orang-orang tidak bisa kerja cari nafkah apalagi sekarang situasi lagi sulit,” tutur Jumadi.

Distribusi BBM

Ia menambahkan, dirinya bersama seluruh AMT bersepakat untuk tetap mendistribusikan BBM & LPG. Hal itu selain karena tugas juga rasa empati yang mendalam kepada masyarakat.

Ancam Sebarkan Foto Porno Korban, Pria Asal Pasar Kliwon Solo Perdayai 10 Cewek ABG

“Insya Allah kami ikhlas dan tidak akan menyerah. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah memberikan apresiasi kepada kami. Saat ini para AMT bisa bekerja lebih semangat,” kata Jumadi.

Fuel Terminal Manager Maos, Sonny Besar Indra menambahkan para AMT sangat bersemangat. Mereka mendistribusikan BBM dan LPG ke seluruh SPBU dan SPBBE.

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV (MOR IV) juga telah menyalurkan bantuan. Bantuan senilai Rp1.566.154.500 untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Warga Sragen Boleh Salat Idulfitri di Tanah Lapang atau Masjid Bila Situasi Aman

PJS General Manager PT Pertamina (Persero) MOR IV, Teuku Johan Miftah menjelaskan bantuan yang telah disalurkan dalam berbagai bentuk. Di antaranya, peningkatan sarana kesehatan bagi masyarakat untuk pencegahan pandemi Covid-19. Selain itu berupa alat pelindung diri (APD) yang disalurkan untuk tenaga medis.

Teuku Johan menjelaskan berbagai referensi yang berasal dari imbauan pemerintah digunakan sebagai dasar Pertamina MOR IV untuk menentukan bentuk bantuan.

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.