Ada Siluman Harimau Dalam Gua Landak Semarang

Gua Landak yang berada tepat di samping Gua Kreo Semarang menjadi sasaran penjelajahan sutradara Billy Christian bersama dua anak indigo.

Ada Siluman Harimau Dalam Gua Landak Semarang Seorang wisatawan berfoto di Goa Kreo, Kota Semarang, Jawa Tengah. (Instagram—jawanessee)

Semarangpos.com, SEMARANG — Sutradara Billy Christian tertarik melakukan penelusuran di Gua Landak Semarang. Gua yang dianggap dua gadis indigo memiliki energi sangat kuat, karena ada siluman harimau di dalamnya.

Gua Landak berada tepat di samping Gua Kreo. Konon, seorang putri landak dan kawanan hewan berbulu duri itu menghuni kawasan tersebut. Itulah mengapa gua itu dinamai Gua Landak. Namun sampai saat ini tidak ditemukan hewan berduri di dalam gua.

Puluhan Monyet di Goa Kreo Frislly Ngibrit: IndigoTalk Travel Semarang menjadi judul vlog Billy saat menelusuri jejak petilasan Sunan Kalijaga itu. Sutradara khas horor itu mengajak Tasha Siahaan dan Frislly Herlind untuk tampil bersama.

PMI & Polisi Turun Tangan, Fasum Jepara Disemprot Disinfektan Tangkal Virus Corona

Mereka bukan sembarang perempuan lo. Tasha dan Frislly terkenal memiliki indigo. Tepatnya, gadis-gadis tersebut memiliki kemampuan supranatural.

Video yang sudah ditonton 111.000 kali itu memperlihatkan Billy dan tim mengunjungi Gua Landak. Sebelumnya, mereka sudah melakukan penelusuran di dalam Gua Kreo.

Billy dan tim harus sedikit menunduk saat memasuki Gua Landak. Gua tersebut diperkirakan memiliki kedalaman yang cukup rendah yaitu 8 m.

Bertema Bisnis Syariah, Seminar Peletup Covid-19 di Bogor Diikuti 400 Orang

Saat memasuki gua, mereka disambut patung harimau yang sangat besar di dalam gua. Bentuk patung itu seperti harimau yang sedang tertidur. Detail-detail pahatan patung sudah tak terlihat.

“Eh ini emang ada isinya. Lihat enggak Frislly? Isinya harimau putih,” tanya Tasha yang langsung diangguki Frislly.

Banyak Sesajen

Frislly pun mengungkapkan jika malam hari, sosok harimau inilah yang menjaga gua. “Kalau malam kali ya? Persis kayak gini tapi lebih gede,” papar Frislly saat ditanyai Billy apakah harimau ini nyata.

Tasha pun semakin penasaran untuk menelusuri gua lebih dalam. Semakin memasuki gua, Billy malah merasa kedinginan. Mereka juga menemukan beberapa lokasi yang Billy dan kru tebak sebagai tempat bertapa.

Banyak sesajen yang diletakkan di pojok-pojok Gua Landak. Memang, gua andalan Kota Semarang itu menjadi tempat masyarakat meminta pesugihan.

Bekerja dari Rumah Pilihan UIN Walisongo Semarang Tangkal Covid-19

Tak lupa Tasha dan Frislly selalu mengucapkan kata permisi setiap kali memasuki gua lebih dalam. Tiba-tiba Tasha menyeletuk jika ada sosok perempuan di sana.

“Ada perempuan tuh duduk di sana?” Ungkap Tasha pada Billy. Frislly juga menambahkan jika sosok itu memakai selendang dan menduduki sebuah batu di dalam gua.

“Eh tapi diem aja kan dia?” Tanya Billy ketakutan seperti yang terpantau Semarangpos.com, Kamis (12/3/2020).

Mess PSIS Semarang Disemprot Disinfektan, Warganet Salah Fokus

ka Gua Landak memiliki energi yang negatif. “Kayaknya sosok di sana yang lebih sering dimintai pesugihan ya Kak?” tanya Frislly memastikan ke Tasha.

Frislly merasa badannya sesak dan pengap. Youtuber Billy juga merasa ketakutan saat memasuki Gua Landak, berbeda saat ia memasuki Gua Kreo. Di dalam Gua Kreo, Tasha mengatakan jika energi positif masih sangat terasa.

“Ada patung harimau yang kayaknya udah lama banget. Itu yang bikin gue takut deh,” ungkap Billy ke kamera.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.