Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Ternyata Cah Asli Semarang

Paula Verhoeven, artis yang juga istri Baim Wong ternyata merupakan putri asli Jawa Tengah (Jateng) yang lahir di Kota Semarang.

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Ternyata Cah Asli Semarang Paula Verhoeven (Okezone.com)

Semarangpos.com, SEMARANG — Siapa yang tidak kenal dengan artis Paula Verhoeven. Model berparas cantik ini merupakan istri Baim Wong yang sudah cukup familier di jejaring media sosial Youtube. Paula yang juga pernah membintangi sejumlah sinetron itu memiliki garis keturunan Jawa dan lahir di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Paula Verhoeven lahir pada 18 September 1987 di Semarang. Dia merupakan anak dari Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. Paula merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua adiknya bernama Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven.

Wajah cantik blasteran diperoleh dari sang ayah yang berdarah Belanda-Tionghoa dan ibu yang berdarah Jawa. Paula sejak kecil bertempat tinggal di Semarang bersama orang tua. Paula pernah mengenyam pendidikan di London School of Public Relations mengambil jurusan Public Relations dari 2005 hingga 2009.

Baca juga: Klinik Kecantikan Langganan Artis, MS Glow Buka Cabang di Semarang

Mengutip dari suara.com, Jumat (16/7/2021), Paula terjun ke dunia model sejak usia remaja. Paula kemudian mulai dikenal luas setelah memenangi ajang Elite Model Look pada 2003. Dia juga pernah memenangi ajang Face Of Asia saat berusia 25 tahun.

Dia juga memenangi kontes model di kancah Internasional. Paula pun terbiasa terbang ke Singapura-Indonesia setelah menjadi model papan atas. Model cantik ini juga pernah dikontrak agensi di Milan, Italia, selama tiga bulan.

Tidak ingin menikmati sendiri kesuksean di dunia modeling, Paula juga ingin membagikan ilmunya kepada orang lain. Dia kemudian membangun sekolah model bernama Supermodels Project pada 2018.

Paula merambah ke dunia akting untuk menambah pengalaman di dunia hiburan. Dia pun menjadi pemain film Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh pada 2014.

Setelah menikah dengan Baim, Paula sering muncul di televisi bersama sang suami dengan membintangi program acara seperti Keluarga Bosque di Trans TV, Bapau di Trans TV, dan Bapau Asli Indonesia di RCTI. Istri Baim itu juga pernah menjadi bintangi iklan beberapa produk ternama.

Baim Sempat Ragu

Mengutip dari Liputan6, Baim Wong pernah meragukan agama Paula saat mereka dicomblangkan. Dia berpikir jika perempuan yang kini menjadi ibu dari anaknya tidak beragama Islam sepertinya lantaran nama belakang Paula.

Temannya, Teuku Zacky, pun hingga meyakinkan bahwa Paula menganut Islam. Tidak langsung percaya begitu saja, Baim Wong mencoba menyelidiki dengan mencari informasi di internet. Dia pun menemukan foto Paula memakai hijab dan akhirnya meyakini ucapan Zacky.

Hal yang sama pun juga dilakukan Paula. Dia diam-diam mencari informasi tentang Baim lewat internet. Dia mengaku tidak mengenal Baim sebelumnya.

“Aku enggak tahu dia sama sekali. Tahu dia Baim Wong, cuma enggak tahu gimana kilas baliknya. Teman-teman bilang dia baik, tapi aku cek dulu. Di luar sana banyak pro-kontra,” kata Paula Verhoeven.

Baca juga: Umumkan Positif Covid-19, Istri Bupati Kendal Ungkap Gejalanya

Setelah saling mengenal dan berpacaran tiga bulan. Baim dan Paula kemudian melangsungkan pernikahan pada (22/11/2018). Mereka dikaruniai putra dari hasil pernikahannya yang bernama Kiano Tiger Wong. Kini, Paula juga dikabarkan mengandung anak kedua Baim Wong.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.