Tutup Iklan

Kru Billy Christian Bikin Lingkaran di Semarang demi Rasakan Energi Hantu

Kru youtuber Billy Christian diajak dua gadis indigo, Frislly Herlind dan Tasha Siahaan, merasakan energi hantu penunggu di rumah harta karun Semarang.

Kru Billy Christian Bikin Lingkaran di Semarang demi Rasakan Energi Hantu Dua gadis indigo Tasha Siahaan dan Frislly Herlind bersama kru Billy Christian merasakan energi para penunggu rumah harta karun di Kota Semarang, Jawa Tengah. (Yutube—Billy Christian)

Semarangpos.com, SEMARANG — Kru youtuber Billy Christian diajak dua gadis indigo untuk merasakan energi hantu penunggu di rumah harta karun Kota Semarang. Ia menyuruh para kru untuk membuat lingkaran dan memejamkan mata agar energi “mereka” lebih terasa.

Rumah yang terkenal menyimpan harta karun peninggalan tentara Prancis itu berlokasi di Jl. Teuku Umar, Kota Semarang, Jawa Tengah. Rumah dengan gaya arsitektur Belanda itu masuk ke dalam gedung angker di Kota Semarang.

Karena hal itulah, youtuber khas horor Billy Christian penasaran dengan rumor tersebut. Tidak ingin penelusurannya sia-sia, ia mengajak dua gadis berkemampuan supranatural bernama Tasha Siahaan dan Frislly Herlind.

Semarang Punya Tumbasin.id Sebagai Solusi Belanja saat Social Distancing

Mereka bertiga menuju salah satu ruangan di lantai kedua rumah tersebut. Saat ini, rumah berwarna kuning dan putih itu ditempati oleh seorang pensiunan tentara bernama Nursahit. Ia mengaku sudah menempati rumah itu sejak tahun 1978.

Keseruan mereka terekam dalam vlog Billy berjudul Rumah Harta Karun Semarang: IndigoTalk Travel Frislly Tasha Billy. Tak tanggung-tanggung, mereka mengunjungi rumah itu pada malam hari.

Baru masuk ke ruangan yang ternyata adalah sebuah kamar mandi, Tasha melihat sosok laki-laki berdiri di belakang salah satu kru. “Itu siapa ya? Di belakang Kak Randi ada laki-laki,” celetuknya ke arah kamera.

Tagar #UndipKokJahatSih Trending, Ini Jawaban Undip Semarang

Billy pun menyeletuk jika ia ingin merasakan energi hantu “penunggu” rumah harta karun Semarang. Tasha langsung mengangguk dengan antusias dan mengajak semua kru untuk ikut merasakan.

Lampu Dimatikan

Dua gadis indigo yang menelusuri rumah harta karus Semarang mengajak para kru Billy Christian untuk mendekat dan membuat sebuah lingkaran demi menangkap energi hantu. Lampu yang menjadi penerangan satu-satunya untuk mereka, dimatikan supaya lebih bisa merasakan kehadiran mereka.

“Hati-hati ya, kalau kakinya ada yang dipegang jangan ada yang lompat,” pesan Tasha dan Frislly seperti yang terpantau di Semarangpos.com, Senin (3/5/2020).

Cukup Pakai Nyayur.id, Warga Salatiga Seakan Bisa Panen Sayur

Lampu senter belum lama dimatikan, Billy sudah merasakan sesuatu yang merambat di kakinya. “Iya itu mereka lagi lewat di sela-sela kaki kita,” cerita Frislly sambil sesekali tertawa.

Tiba-tiba, Frislly melihat sosok perempuan mengintip lewat lubang ventilasi kamar mandi. Walaupun gelap, ia tetap bisa melihat hantu tersebut. “Itu dari ventilasi atas ada cewek,” ceritanya.

Para kru ternyata juga melihat sosok tersebut. Mereka langsung ketakutan, terdengar dari suara mereka.

Duh, Volume Ekspor Jateng Konsisten Merosot

“Kalau mau lebih ngerasain coba sambil merem ya, percaya deh aku sama Kak Tasha,” ujar Frislly yang langsung ditolak para kru. Namun, mereka tetap mengikuti perintah dua gadis indigo tersebut.

“Eh ada yang ngintip kepala doang di tengah-tengah aku sama Kak Reza,” celetuk Tasha yang langsung dibalas dengan untaian doa oleh kru bernama Reza tersebut.

Tiba-tiba Frislly menyeletuk jika ada sosok anak kecil sedang bergelantungan di tubuh Billy Christian. “Iya, di pantat aku nih kerasa,” jawabnya yang langsung dibalas gelak tawa mereka semua.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.