Semarang Melukis ‘Tuk Ungkapkan Cinta Meriahkan Valentine’s Day di Kota Lama

Valentine’s Day terwujud dalam perasaan kasih dan sayang lewat lukisan dalam pameran di Gedung Oudetrap Kota Lama, Semarang, Sabtu (15/2/2020).

Semarang Melukis ‘Tuk Ungkapkan Cinta Meriahkan Valentine’s Day di Kota Lama Potret Kota Lama Semarang (Instagram @kotalama_semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — Semarak Valentine’s Day masih terasa. Berbagai macam kegiatan dilakukan untuk mengekspresikan perasaan kasih dan sayang. Seperti Kota Semarang yang mengungkapkan perasaan cinta lewat lukisan.

Lukisan-lukisan yang digarap oleh 45 pelukis ditata dengan apik di Gedung Oudetrap Kota Lama, Semarang, Sabtu (15/2/2020). Bertema tentang cinta, para pelukis mengerahkan seluruh tenaga untuk mengungkapkan rasa kasih sayang mereka.

Diputuskan Rabu Ini, Hendi-Ita Potensial Maju Lewat PDIP Lagi

“Mengangkat tema cinta bukan melulu soal kekasih namun cinta dalam hal lain. Cinta dengan orang tua, cinta untuk alam, cinta untuk Kota Semarang, cinta untuk Indonesia, dan cinta untuk Tuhan.” ungkap Retno, ketua panitia acara seperti yang terpantau Semarangpos.com.

Dengan vibe Kota Lama yang syahdu, Pemerintah Kota Semarang juga mengadakan Lukis Sketsa Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.  Momen tersebut tak luput diabadikan oleh Pemerintah Kota Semarang.

Lewat akun Instagramnya @semarangpemkot, netizen disuguhi sebuah video saat acara Semarang Melukis Tentang Cinta berlangsung.  Para pelukis berlomba-lomba menunjukkan keahlian mereka mencurahkan isi hati dalam konteks Valentine’s Day itu.

Duh, 3.000 Permen Karet Nempel di Candi Borobudur…

Bukan hanya berasal dari Semarang, pelukis dari Kota Demak dan Jogja pun turut hadir memeriahkan acara tersebut. Mereka berharap dengan adanya pameran ini, mereka bisa semakin rukun satu sama lain dan menjadi acara tahunan untuk Kota Semarang.

Kota Lama Semarang memang terkenal dengan keindahannya yang antik. Suasananya yang klasik membuat tempat ini cocok untuk menunjukkan mahakarya yang elok. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.