Truk Vs Truk di Ruas Tol Salatiga, Satu Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan maut yang melibatkan dua truk terjadi di Tol Semarang-Solo, tepatnya di ruas tol Salatiga - Bawen, hingga menyebabkan jatunya korban jiwa.

Truk Vs Truk di Ruas Tol Salatiga, Satu Korban Meninggal Dunia Kecelakaan yang melibatkan dua truk terjadi di Tol Semarang-Solo, tepatnya ruas tol Salatiga-Bawen, Kabupaten Semarang, Rabu (3/6/2020). (Semarangpos.com-Satlantas Polres Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo, tepatnya di ruas Bawen-Salatiga, Rabu (3/6/2020). Kecelakaan itu melibatkan dua truk hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Kecelakaan antara dua truk itu terjadi tepatnya di jalan Tol Semarang-Solo KM 455.200 jalur B di wilayah Dusun Susukan, Desa Sukoharjo, Kecamatan Pabelan.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas atau Kanitlaka Polres Semarang, Ipda Wardoyo, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kecelakaan melibatkan truk Isuzu berpelat nomor BE 9592 NN dengan truk tronton Hino berpelat nomor G 1947 DA.

Foto Longsor Tol Semarang-Solo di Medsos Dibilang Hoaks

“Pengemudi BE 9592 NN atas nama Arif, usia 26 tahun, dengan alamat Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan itu,” ujar Wardoyo.

Korban meninggal dunia dengan luka di bagian kepala dan kaki kanan. Sementara itu, dua korban lainnya, penumpang dan sopir truk tronton, mengalami luka-luka.

“Untuk penumpang truk BE 9592 NN, Adan, 26, warga Dusun Garotan, Desa Brigin, Kecamatan Wajang, Malang, mengalami luka lecet di bagian muka. Sedangkan sopir truk Hino, Amir Mahmud, 38, warga Tegal tidak mengalami luka,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Semarang.

Wardoyo mengungkapkan kronologi kecelakaan yang melibatkan dua truk di ruas Tol Semarang-Solo itu. Kecelakaan bermula saat truk yang dikendarai korban meninggal dunia berjalan dari arah Salatiga menuju Bawen.

Ajaib, Mobil Tersambar Kereta Api di Grobogan, Pengemudi Keluar Sendiri

Sesampainya di lokasi kejadian atau ruas tol Salatiga-Bawen, truk yang dikendarai korban meninggal menabrak bagian belakang truk tronton.

“Karena jaraknya terlalu dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah kecelakaan. Jadi tabrak belakang,” terang Wardoyo.

Wardoyo mengatakan saat ini seluruh korban telah dilarikan ke RSUD Salatiga. Korban luka juga masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.