2 Pasien Covid-19 di Sragen Sembuh, 1 Malah Positif

Pasien sembuh dari Covid-19 di Jawa Tengah terus meningkat, salah satunya di Sragen, namun di kabupaten itu dua pasien positif virus corona sembuh.

2 Pasien Covid-19 di Sragen Sembuh, 1 Malah Positif Unggahan Instagram @kominfo.sragen mengenai penambahan pasien positif di Sragen, pasien tersebut merupakan pelaku perjalanan dari Magelang. Kamis (16/7/2020). (Instagram-kominfo.sragen)

Semarangpos.com, SRAGEN Pasien sembuh dari Covid-19 di Jawa Tengah terus meningkat, salah satunya di Sragen. Pada hari Kamis (16/7/2020), pasien positif terinfeksi virus corona bertambah satu di wilayah Sragen, yakni warga Kecamatan Tanon.

Selain ada penambahan seorang pasien, bertambah pula pasien sembuh. Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen melaporkan adanya penambahan dua pasien yang dinyatakan sembuh dari infeksi virus Covid-19.

Dua orang itu merupakan warga Kecamatan Kedawung dan Tanon.

Ini Tempat Favorit Makhluk Astral Menurut Om Hao

Bupati Sragen, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan dua pasien sembuh tersebut adalah H ( 77 tahun) dan SW ( 41 tahun).

“Alhamdulillah ada 2 lagi pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan pulang hari ini, sudah dilakukan uji swab hasilnya negatif semua. Dengan demikian, jumlah pasien yang sembuh di Sragen ada 45 orang dari total secara kumulatif 54 kasus positif, sementara 8 orang lainnya masih menjalani perawatan dan satu meninggal dunia,” papar Bupati Sragen dalam unggahan Instagram @kominfo.sragen, Kamis (16/7/2020).

View this post on Instagram

[ PASIEN COVID-19 DI SRAGEN, TAMBAH DUA SEMBUH DAN SATU POSITIF ] Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen melaporkan adanya penambahan jumlah 2 pasien yang dinyatakan sembuh dari infeksi virus covid-19. Dua orang itu merupakan warga Kecamatan Kedawung dan Tanon. __ Selain adanya penambahan 2 pasien sembuh, pada hari ini Kamis (16/7) juga bertambah satu pasien positif terinfeksi virus corona asal Kecamatan Tanon. __ Bupati Sragen, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan dua pasien sembuh tersebut adalah H ( 77 tahun) dan SW ( 41 tahun). __ "Alhamdulillah ada 2 lagi pasien yang dinyatakan sembuh dari covid-19 dan pulang hari ini, sudah dilakukan uji swab hasilnya negatif semua. Dengan demikian, jumlah pasien yang sembuh di Sragen ada 45 orang dari total secara kumulatif 54 kasus positif, sementara 8 orang lainnya masih menjalani perawatan dan satu meninggal dunia," papar Bupati. __ Dua pasien sembuh yang dipulangkan dari RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen adalah H asal Kec. Tanon merupakan PDP yang terkonfirmasi positif covid-19 yang menjalani perawatan sejak 22 Juni lalu. H juga merupakan Pelaku Perjalanan (PP) dari Kota Surabaya (Jawa Timur). __ "Pasien SW asal Kecamatan Kedawung. Ia merupakan salah satu karyawan disalah satu mall di Surabaya sehingga dia adalah PP dan menjalani perawatan di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro sejak 9 Juni lalu," lanjutnya. __ Sementara, tambahan satu pasien terkonfirmasi positif covid-19 adalah MS berjenis kelamin laki-laki (16 tahun) asal Kecamatan Tanon. __ "Hari ini selain 2 pasien dinyatakan sembuh, juga ada tambahan pasien baru satu, merupakan PP dari Kota Magelang (Jawa Tengah). MS pulang dari Magelang ke Sragen karena mengeluh badannya panas. Dan setibanya di Sragen, langsung dibawa ke RSUD dr. Soeratno Gemolong. Setelah itu dirujuk ke RSUD dr. Moewardi Solo dengan status PDP, kemudian dilakukan swab test hasilnya terkonfirmasi positif covid-19," terang Bupati.

A post shared by Kominfo Kabupaten Sragen (@kominfo.sragen) on

Dari Surabaya

Dua pasien sembuh yang dipulangkan dari RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen adalah H asal Kec. Tanon merupakan PDP yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani perawatan sejak 22 Juni lalu. H juga merupakan Pelaku Perjalanan (PP) dari Kota Surabaya, Jawa Timur.

Batik Semen Gedhe Sawat Gurdha untuk Cucu Raja

“Pasien SW asal Kecamatan Kedawung. Ia merupakan salah satu karyawan disalah satu mall di Surabaya sehingga dia adalah PP dan menjalani perawatan di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro sejak 9 Juni lalu,” ucap Yuni, sapaan akrabnya.

Sementara, tambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 adalah MS berjenis kelamin laki-laki (16 tahun) asal Kecamatan Tanon.

“Hari ini selain dua pasien dinyatakan sembuh, juga ada tambahan pasien baru satu, merupakan PP dari Kota Magelang, Jateng. MS pulang dari Magelang ke Sragen karena mengeluh badannya panas. Dan setibanya di Sragen, langsung dibawa ke RSUD dr. Soeratno Gemolong. Setelah itu dirujuk ke RSUD dr. Moewardi Solo dengan status PDP, kemudian dilakukan swab test hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19,” terang Bupati Sragen tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.