Hujan Deras Sebabkan Aspal Njepat di Semarang

Hujan deras yang mengguyur Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng membuat aspal di area tersebut njepat hingga menganga.

Hujan Deras Sebabkan Aspal Njepat di Semarang Tangkapan layar kondisi aspal njepat karena hujan lebat di depan Gang Cempakasari, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng. (Instagram—infokejadiansemarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — Hujan deras yang mengguyur daerah Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang menyebabkan aspal di area tersebut njepat. Njepat biasa diartikan dengan sesuatu yang keluar dari porosnya atau keluar dari wadahnya tanpa disengaja.

Seperti yang terpantau Semarangpos.com dari akun Instagram @infokejadiansemarang, Rabu (4/3/2020), diunggah sebuah video salah satu jalan di daerah Sekaran, Gunungpati terendam banjir. Tepatnya di jalan depan Gang Cempakasari njepat sehingga menyebabkan air meluap ke jalanan.

“Yang meh lewat Sekaran Gunungpati awas ada aspal njepat. Diketahui air mengalir deras lali corone mlebu selokan akhirnya jalanan menjadi lintasannya,” tulisnya sebagai caption.

Mobil Goyang Pasangan Mesum asal Jepara Digerebek di Kudus

Seperti pada caption, rekaman video kejadian aspal njepat tersebut terjadi Rabu pukul 14.00 WIB. Unggahan itu berasal dari pemilik akun @prayogo313. Sayangnya, tak lama ia akhirnya menghapus unggahannya itu.

Pengelola @infokejadiansemarang juga mengingatkan para pengikutnya untuk selalu hati-hati dan tetap waspada. “Hati-hati lur, tetep fokus dan waspada,” pintanya.

Awali Banjir

Dalam video yang direkam oleh warga sekitar itu terlihat aspal itu menganga saat hujan lebat masih mengguyur. Terungkapnya aspal ke atas itu membuat air mengalir keluar dengan sangat deras.

Tak Ada Korban Jiwa di Wonderia, Siapa Terlihat Anak Indigo?

Diduga karena selokan tidak bekerja dengan baik membuat aspal akhirnya njepat. Akibatnya jalan sekitar depan Gang Cempakasari menjadi banjir.

Karena hal itu, para pengendara motor harus melipir ke sisi jalan agar bisa melewati area tersebut tanpa terkena aspal yang menganga berbahaya itu.  Beruntungnya unggahan @infokejadiansemarang tersebut langsung direspons oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang @pu_kotasemarang.

“Itu yang njepat nggunungpatinya mana?” tulis pemegang akun resmi itu yang langsung dibalas oleh salah seorang warganet. “Unnes Sekaran Pak, dekat Gang Cempakasari,” tulis pemilik akun @bosedewe. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.