Tutup Iklan

Gadis Indigo Lihat Insiden Besar di Gedung Bekas Kantor Semarang

Youtuber Billy Christian mengajak gadis indigo, Fresliy Herlind dan Tasja Siahaan, untuk melakukan penelusuran di gedung bekas sebuah kantor di Kota Semarang.

Gadis Indigo Lihat Insiden Besar di Gedung Bekas Kantor Semarang Gadis Indigo Frislly Herlind mengaku melihat sebuah insiden besar di gedung bekas kantor di Kota Semarang, Jawa Tengah. (Instagram—frisllyherlind)

Semarangpos.com, SEMARANG — Youtuber Billy Christian mengajak gadis indigo untuk melakukan penelusuran di gedung bekas sebuah kantor di Kota Semarang, Jawa Tengah. Saat mengunjungi salah satu ruangan di sana, gadis tersebut mengaku jika ada sebuah insiden besar pada masa lalu.

Gadis indigo yang diajak Billy untuk tampil di dalam vlog spesial Kota Semarang itu adalah Frislly Herlind dan Tasha Siahaan. Penelusuran mereka bertiga terekam vlog Billy bertajuk Lantai Banjir Darah? Pembantaian? IndigoTalk Travel Frislly Tasha Billy.

Youtuber sekaligus sutradara khas horor itu tidak menyebutkan nama dan alamat gedung yang ia telusuri. Billy hanya menyebutkan jika lokasi gedung bekas kantor yang ia telusuri bersama dua gadis indifo iti berada di Kota Semarang.

Bantu Tangani Covid-19 di Kedungjati, Ini Kisah Mbah Yatmi…

Gedung bekas kantor yang dipercaya juga sebagai pabrik kayu itu memiliki dua lantai. Billy dan tim memutuskan untuk melakukan penelusuran di lantai kedua.

Sebelumnya, ia bersama kedua gadis indigo tersebut melakukan ekspedisi di lantai pertama kantor tersebut. Suasana pengap dan kotor langsung menyambut mereka lantaran jendela yang dibiarkan tertutup dan perabotan yang ditinggalkan begitu saja.

Lantai II Terang

Berbeda dengan lantai pertama yang terkesan pengap dan gelap, lantai kedua lebih terang karena memiliki balkon dan jendela kaca yang berukuran besar.

Sudah 9 Napi Asimilasi di Jateng Kembali Dijebloskan Penjara

Mereka memutuskan untuk berpencar karena saking luasnya gedung yang dipercaya pernah menjadi pabrik kayu itu. Billy mengajak Frislly untuk mengunjungi area sebelah kanan, sedangkan Tasha bersama kru youtuber tersebut ke bagian kiri gedung.

Baru memasuki sebuah ruangan, Frislly dibuat kaget karena melihat hantu dengan mata yang sangat besar. “Oh my God! Ada mata gede banget,” ungkapnya seperti yang terpantau Semarangpos.com, Selasa (21/4/2020).

Ia juga memberitahu si kameramen untuk menyorot sebuah kursi yang ada di pojok. “Itu di sana ada nenek-nenek lagi duduk, dan kulitnya kering banget kayak hampir kelihatan tulang,” papar Frislly kepada Billy.

Jika Semarang Diterapkan PSBB, Kendal & Demak Kena Imbas

Dalam vlog yang diunggah pada 18 Januari 2020 silam, memperlihatkan Frislly tiba-tiba tertawa karena salah satu kru Billy yang penakut ditemploki sosok kuntilanak. Padahal kru bernama Reza itu hanya duduk dan bersandar di tembok.

Peroleh Penglihatan

Frislly sesekali memegang perabotan yang masih ada di sana. Saat ia memegang sebuah telepon, ia seperti mendapat sebuah penglihatan terkait kejadian yang pernah menimpa kantor tersebut.

“Jujur di sini ada insiden besar yang enggak bisa aku ceritakan. Itulah kenapa barang-barang di gedung ini enggak ada yang berani ngambil,” jelas gadis indigo itu.

Taman Srigunting Embuskan Kesan Sejuk ke Kota Lama Semarang

Memang, di gedung bekas kantor zaman kolonial Belanda itu, banyak sekali barang-barang yang dibiarkan mangkrak. Komputer, meja, kursi, lemari, hingga berkas-berkas penting masih ada di sana.

Menurut Frislly, karena ada sebuah insiden besar yang sayang sekali tidak bisa ia ceritakan, membuat tidak ada orang yang berani mencuri perabotan di gedung tersebut. Bahkan seorang warga setempat tidak berani menemani Billy dan kru saat melakukan penelusuran.

Tiba-tiba gadis indigo tersebut lari terbirit-birit keluar dari ruangan tersebut. “Tahu enggak kenapa aku lari? Jadi diruangan tadi keluar darah mengalir mengikuti kita,” jelasnya pada kameramen.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.